PROLOG

3.9K 115 7
                                    

"Setahun yang lalu, setelah semua mencair dari kebekuan ingatan. waktu yang telah mengaku, bahwa setahun yang lalu, aku bukanlah aku. Genap waktuku 365 hari bersamamu, setahun yang lalu."

Cinta Dinara Wati

Pernah suatu masa, saat semua hancur dan hilang dari rakitan mimpiku. Leyap seketika. Setahun. 365 Days With You. 8760 Jam, 525600 Menit, 31536000 setiap detiknya menyimpan segala rasa dalam kenangan hati.

Aku akan menceritakan padamu kawan, tentang seorang anak remaja yang diombang-ambing gelombang rasa dalam lautan darah mudanya.

Semua tentang keluarga, persahabatan, pendidikan, mimpi, karier, dan cinta. Akanku ceritakan segalanya padamu kawan.

Sebelum itu aku ingin memberikan sebuah definisi dari sajak-sajak Hakikat Hati yang sesungguhnya yang dituliskan untukku dari penjejak aksara.

MASA itu sulit untuk diterka dengan logika, namun dapat diharapkan janjinya. Karena masa tidak akan berkhianat kepada pengharapnya. Setiap harapan merupakan pondasi dari pilar kehidupan, mereka sering disebut dengan ASA.

Asa dapat merubah ketidak mungkinan menjadi nyata, semakin kokoh pondasi asa yang dibangun, ia akan menjadi pilar kuat, namun jika ia rapuh semua pilarnya akan runtuh. Kunci dari cita-cita atau impian yaitu asa, dengannya dapat menantang dunia dan merubah peradaban.

Masa yang telah lalu biarkan menjadi guru, masa kini dimana tantangan terus menghadang, masa depan merupakan ketidakpastian. Kematian merupakan kepastian. Waktu terus berlalu menjelma menjadi masa lalu, biarkan berlalu, yang terperting adalah masa kini dimana masih ada waktu untuk memperbaiki masa depan serta mencari bekal untuk kepastian dengan kata lain kematian.

Ada banyak peristiwa dari rangkaian masa yang dapat membentuk mozaik kehidupan. Semakin ia tertantang dengan asa semakin ia memaknai kehidupan, serta merasakan nikmatnya madu perjuangan.

💙💙💙💙💙💙🐋
Hai Kawan Selamat Datang di Dunia Imajinasi TB🤝

💜Salam Semangat Literasi
💙Salam sayang persahabatan

🐋Bagaimana cerita ini, apakah kamu tertarik melanjutkannya gaes?

🐋Emm... Mau taukan bagaimana kelanjutan kisah Cinta Dinara Wati... Asal-usul 3 nama itu memiliki kisah tersendiri, Cinta, Dinara, dan Wati....

🐋🐋Simak terus, kritik dan saran TB tunggu☺

Jangan lupa Follow akun: intanhafidah langsung follback gaes....🏵🎊🎉

🤗🤗🤗🤗🤗Atau mau TB berkunjung ke cerita sahabat silahkan coment...
🏵🏵🏵🏵🏵🏵

Terimakasih....
Salam Sayang TB
💜💜💜💜💜

CINTA UNTUK WATI (365 Days With You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang