Incorrect Error

101K 2.5K 31
                                    

Daniel Pitter

pria ini sadar dalam ketidakwarasannya yang telah menikahi seorang jalang.

Namanya Aby, Abygail Terry. Dia wanita penggoda. Yah.. Terserah kalian mau berspekulasi apa tentangku.

Tapi it is the real who is she.. Penggoda. Penghinoptis. Penipu.

Status istri yang belum lama disandang nya bukanlah semata-mata murni atas dasar cinta. Bukan! Lalu apa? Benak kalian pun bertanya-tanya tentang itu. Yang pasti Tipuan.

Ada banyak jenis Tipuan didunia ini, tergantung dari kemampuan otak si penipu.

Jika dia cerdik, dia berhasil menipumu.

Jika tidak cukup cerdik, berarti kaulah yang cerdik disini.. Banggakan lah.

Namun..

Seorang yang cerdik pasti waras. Caps Lock satu kata terakhir dari kalimat itu 'W.A.R.A.S' lalu bandingkan denganku yang sudah tidak waras karena kepergian istri pertamaku.

Ck! Jalang itu telah memperdaya pikiran serta control tubuhku sewaktu melihat nya. Tak tanggung-tanggung pusaka di bawah sana jadi lost control. Dengan pandangan kosong ke depan pikirannya melayang.

Entah apa yang dipikirkan si dia.

Apakah merindukan belaian istri pertama? Ataukah membedakan belain pertama yang tak sebanding  dengan belain baru?

Bisa saja iya. Kan?


Coba pikirkan 'dia membawa pergi hatinya..

Jiwanya..

Sedangkan raga? Tidak.

Apalah daya si raga yang tak bisa ikut.

Jiwa telah pergi.. Dia sendiri.

Tapi,

Tiba-tiba satu sisi asing masuk

Menemani raga meski tanpa si jiwa.

___

Tidak lama setelah masa berduka Daniel, Aby datang dalam keadaan pria ini mabuk berat.

Incorrect ErrorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang