2

49.5K 2.1K 24
                                    


-(Mulmed diatas fotonya Daniel)-

_______

di saat sesuatu yg ingin di pertahankan tak bisa di capai

menjauh..?!

mungkin, hanya itu yang bisa di lakukan kebanyakkan orang

berbeda dengan aby, yang lebih memilih bertahan..

karena, hatinya tak menginginkan perpisahan terjadi diantara mereka...

DUA,

waktu menunjukkan pukul 17.00 tentunya, di saat semua orang di kantor itu bersiap untuk pulang aby malah masih berkutat dengan pekerjaan yang tertundah karena sepanjang siang hingga sore itu, wanita ini hanya fokus pada tugas yang di berikan daniel..

jam empat tadi, dia menyerahkan data itu pada sekertaris daniel.. sungguh kejadian tadi pagi tak ingin terulang lagi, mengingat pria itu adalah MANIAK SEKS.. Pikirnya sama sekali berbeda dari yang sebenarnya.

daniel berubah menjadi maniak seks hanyalah pada aby, tubuhnya lost control saat melihat gerak-gerik istrinya karena kenikmatan yang di berikan wanita itu tak bisa dia temukan pada wanita lain..

dan yang tadi pagi aby lihat, hanyalah sebatas french kiss dengan sedikit sentuhan dan rangsangan pada wanita simpanan daniel. dulunya, sebelum daniel menyentuh tubuh aby, para wanita simpanannyalah yang akan menanggung hasrat daniel dengan senang hati, tapi sekarang semuanya berubah dan daniel tak tahu tentang perubahan dalam dirinya. karena pria itu hanya menganggap bahwa istrinya, hanyalah sebagai pemuas nafsu berbeda dengan hatinya yang menyangkal lidahnya..

sekarang, abby sedang berkutat dengan tugas yang sesungguhnya.. Dia harus mengerjakan tugasnya ini di kantor. Yah, walaupun harus sampai pagi tak apalah asalkan bisa beres mengingat data ini harus di kumpul pagi-pagi karena ada rapat penting besok siang. Pikir any.

Dia tak bisa membayangkan jika data-data ini diselesaikan dirumah Daniel, tentunya tugas itu tak akan pernah selesai mengingat dirumah tubuhnya bukan lah sebagi kariawan  kantor tapi bagian suaminya. Melayani pria itu penolakkan sekalipun.

Terlalu serius jari-jari mungil itu bermain di atas tuts-tuts keyboard, membuatnya tak menyadari bahwa waktu sudah menunjukkan jam sepuluh malam sukses membuat seseorang di sebrang sana tak bisa tidur..

Daniel bersumpah bahwa dia akan memarahi wanita itu kalau perlu sampai gendang telinganya robek, pria itu sungguh marah dan tidak menyadari sesungguhnya dia mengkhwatirkan istri nya itu apalagi ponsel si doi tidaklah aktif.

tak berapa lama aby langsung menghela nafas lega, pertanda kerjanya yang telah selesai. Kedua tangannya pun lalu diapit menjadi satu dengan telapak tangan berada diatas kemudian diangkat sambil tubuhnya sedikit berputar diikuti kepalanya yang bergerak kekiri dan kekanan, hanya sebagai merilex-kan otot2 tubuhnya yang sempat tegang beberapa waktu yg tlah berlalu.

'sudah jam sebelas lewat' batin abby sambil melihat jam kecil berwarna coklat di pergelangan tangan kirinya.

abby memutuskan untuk pulang berjalan kaki, mengingat tempat tinggalnya tak terlalu jauh dari kantornya.

***

makian, cacian, bahkan hinaan langsung di terima aby ketika sampai di apartemen.

"KAU!!" geram daniel tertahan di saat melihat aby hanya terdiam menerima semua luapan amarah dan emosi suaminya.

mungkin daniel mengkhwatirkanku, abby membantin kata2 itu hanya sekedar menghibur dirinya sendiri.

melihat sikap abby yang biasa saja membuat daniel langsung mengangkat tangannya hendak menampar aby tapi diurungkannya dan langsung menarik tengkuk aby kemudian melahap bibirnya dengan rakus dan kasar.

Incorrect ErrorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang