(Mulmed diatas fotonya Abby)I'M BACK, HANYA UNTUK PARA READERS YANG SETIA MENUNGGU KELANJUTAN PART INI DAN AGAR TIDAK MEMPERPANJANG SALAM PEMBUKA INI DAN TIDAK MENUNDAH WAKTU MEMBACA KALIAN, AOUTHOR AKAN LANJUTKAN PADA SALAM PENUTUPNYA^^
**HAPPY READING**
Satu,
Seperti yang aby bayangkan bahwa manegernya akan memarahinya dan itu terjadi beberapa menit yang lalu, membuat abby langsung menundukkan kepala ketika keluar dari ruangan itu -kandang macan- sebutan yg diberikan bagi sebagian yang bekerja di staf keuangan tersebut kepada ruangan Mrs. Anna
Jason yg tak sengaja lewat dan melihat wajah lesu aby langsung mengerti apa yang terjadi dan tak berapa lama berita itu langsung sampai di telinga daniel, BIGBOSSnya. Jason merupakan tangan kanan daniel, tak heran jika pria itu mengetahui hubungan aby dan daniel.
siang itu, sebelum jam makan siang aby di kagetkan dengan suara mrs.Anna yg memanggilnya, mengahlikan pandangannya dari layar didepannya.
"Saya sudah melaporkan kesalahan yang anda buat tadi pagi nona dan sekarang anda di minta ke ruangan utama" Perusahaan ini sangat displin waktu walaupun bosnya terkadang tak disiplin. Aby yang mendengarnya hanya bisa menganggukan kepala dan langsung meninggalkan meja kerjanya.
sesampainya di ruangan utama, aby di sambut oleh sekertaris daniel yg make-upnya.. minta ampun deh tebalnya.
"silahkan masuk, anda telah di tunggu di dalam" ujar sekertaris daniel. aby mengangguk dan berjalan menuju ruangan daniel.
tok, tok, tok..
hati aby menangis ketika membuka pintu itu, di mana ia melihat dengan kepalanya sendiri laki2 itu -suaminya- sedang melakukan adengan panas dengan seorang wanita yang tak diketahuinya..
daniel yang sadar akan kehadiran aby langsung menghentikan permainannya dan menyuruh wanita itu keluar, tentunya dengan lembut.
"honey.. makanannya dimakan yah" ujar wanita itu seseksi mungkin setelah merapikan pakaiannya kemudian memberikan satu kecupan di bibir daniel. melihat hal itu, membuat hati aby seakan diiris-iris dan di bubihi garam..
perih...sangat perih
kak, apa kakak tahu daniel seperti ini sekarang? lihatlah, daniel menerima sesuka hati makanan dari wanita itu tapi makanan yg kubuat tadi pagi dan hari2 sebelumnya tak pernah di sentuhnya.. dalam hati aby, yg masih membisu ditempatnya.
"sampai kapan kamu berdiri disitu?" tanya daniel dingin, yg langsung membawah aby pada kenyataan yg pahit..
ini pilihannya dan seperti inilah jalan yang harus aby lewati.. Sungguh keberuntungan tak akan pernah berpihak dalam dirinya, itulah yg aby rasakan. Tapi hanya sebuah senyuman yang mampu diberikan wanita ini dikalah tangis hatinya tak mampu didengar siapapun. SIAPAPUN!
"maaf sir" ujar aby sopan dan berjalan kearah meja kerja daniel.
"ada yang bisa saya bantu atau apa ada sesuatu yg ingin ditanyakan?" lanjut aby, membuat daniel merasa aneh dengan suara lembut aby. Seakan tidak terjadi sesuatu, yah.. aby bisa mengontrol perasaannya. membuat siapa saja mengira, bahwa hidup aby tak ada bebannya. Namun, kenyataannya berbedah dan berbanding terbalik.
"buatkan saya data keuntungan dan kerugian perusahaan ini selama enam bulan terakhir secara rinci, dan saya tunggu berkas itu pukul 4 sore nanti" dan kalian tahu, balasan apa yang aby berikan. wanita itu hanya mengangguk sambil berkata "ada lagi sir" yg langsung membuat daniel tercengang karena tugas yg baru saja dia berikan cukup sulit, bahkan seharipun bukan waktu yg cukup untuk pria itu mengerjakan tugas aby.
"Tidak ada, anda boleh pergi sekarang Ny.Pitter" ujar daniel menyeringai sedangkan aby hanya tersenyum pahit mendengar dua kata terakhir yang keluar dari mulut daniel.
gadis itupun tanpa menunggu lama lagi langsung keluar dari ruangan daniel, sedangkan daniel.. mengamati kepergian aby. Lebih khususnya tubuh aby yang berbedah dengan wanita lain, membuat hasrat kelelakiannya muncul. Apalagi aby memakai pakaian yang bisa di bilang ketat karena mempertontontan lekuk tubuh wanita itu secara sempurna..
bagaimana jika ada laki2 lain yg memainkan tubuh wanita jalang itu, yah.. walau kuakui virginnya dalam kendaliku, tapi...argh! daniel mulai gelisah karena menginginkan istrinya di waktu yang salah dan dengan langkah lebar, daniel langsung berdiri kemudian berjalan keluar menarik kembali tangan aby, yg beruntungnya masih berada di ruangan utama. sekertarisnya pun bingung melihat tingkah bosnya "jangan biarkan siapapun masuk diruanganku!" perintah daniel yg langsung mendapat anggukkan.
sesampainya diruangan, aby terpekik karena langsung mendapat ciuman dari daniel.. dan kali ini ciuman pria itu tidak kasar, tak seperti ciuman2 pria ini yg dulu yang selalu bermain kasar dengan aby. membuat hati dan batin aby tersiksa kembali.
aby tak memprotesnya, karena dia tahu itu bukan haknya lagi.
Sambil mencium aby dengan lembut tapi penuh nafsu, daniel menggendongnya dan mendudukkannya diatas meja kerjanya sehingga permaiananpun dimulai.
aby memeluk kuat tubuh daniel sambil menenggelamkan kepalanya di lekukan leher pria ini, mengingat kelembutan daniel yang belum pernah di rasakannya kini dapat dirasakannya. Walaupun harus aby sadari bahwa pria ini tak akan pernah mencintainya, tapi aby akan tetap bersyukur..
tak terasa air matanya jatuh di saat permainan mereka memuncak, membuat daniel membalas pelukan aby dan setelah kepuasan telah di dapatkan oleh keduannya.. aby tak menyangkah bahwa airmatanya jatuh. daniel dapat merasakan mata aby yg basah dilehernya dan entah setan apa yang merasukinya, pria ini mencium kedua mata aby..
"pergilah, sebelum aku menginginkan tubuhmu lagi" suara daniel berubah menjadi dingin lagi. Dan aby harus jatuh lagi, setelah sempat terbang karena perlakuan daniel barusan.
NOTTE: MAAF YAH KALO BANYAK TYPO, AOUTHOR MERASA PART INI KURANG BAGUS TAPI JANGAN BUAT PART SELANJUTNYA DROP KARENA VOMENT KALIAN YANG KURANG *sperti part sebelumnya :-(* MELAINKAN BERI AOUTHOR SEMANGAT UNTUK MELANJUTKAN NEXT CHAPTERNYA DENGAN VOMENT KALIAN SEBANYAK-BANYAKNYA.
SEMANGAT! *apaan sih, aouthornya aneh*
POKOKNYA CERITA INI ADA DI TANGAN KALIAN ^.^
byebye
KAMU SEDANG MEMBACA
Incorrect Errors
RomanceNOT FOR PLAGIARISM ©2014 Kisah ini menceritrakan tentang si pria Egois yang menikah dengan wanita tidak Egois. Karena ketidakegoisannya, dia rela menyandang 3P dari pria itu. Let's see about 3P guys. Enjoyed this story^^