9

39.4K 1.9K 20
                                    

SEMBILAN,

Dulu..

sampai kapanpun abby akan tetap memilih untuk terus bersama dengan daniel,

tapi sekarang lain halnya..

semua telah berubah.
karena kehadiran orang ketiga.

di saat rasa itu terbalaskan dan semuanya telah terungkap, abby memilih pergi..

bukan karena daniel, melainkan karena satu nyawa yang ingin di selamatkannya.

***

Daniel terbangun, namun tidak menemukan abby di sampingnya. hampir seluruh ruangan di apartemen ini telah di periksanya tapi, tidak ada tanda-tanda kehadiran abby.

saat daniel ingin menghubungi abby, pria ini melihat hp abby tergeletak begitu saja di meja rias kamar mereka.

Perasaan takut, gelisa dan sakit menjadi satu menyelimuti hati daniel melihat lemari baju abby yang kosong di tambah dengan secarik kertas yang tergeletak rapi di dalam lemari baju abby.

daniel membuka kertas itu kemudian membacanya dalam hati.

'maaf daniel, karena aku pergi tanpa sepengetahuanmu..
aku ingin menyelamatkan nyawa anak kita dari orang-orang di sekelilingnya yang tak menginginkan kehadirannya.

kau tak perlu khawatir, karena aku akan menjaga kondisiku dan berjanjinlah bahwa kau juga akan menjaga kondisimu..

jika kita berjodoh, pasti suatu saat kita akan dipertemukan'

aku mencintaimu,

abby.

tangan daniel langsung terkepal kuat, meremas kertas itu kemudian membuangnya kesembarangan arah..

tak disangkah air matanya jatuh seketika disertai dengan teriakkan daniel yang menjuruh keseluruh ruangan ini.

Tanpa buang waktu lagi, daniel langsung menghubungi jason dan menyuruhnya mencari keberadaan abby.

mungkin saja dia belum jauh dari kota ini, batin daniel berharap abby bisa di temukannya.

.

sudah dua hari ini daniel tidak tidur hanya karena memikirkan keberadaan abby bahkan pekerjaannya pun tidak berjalan dengan baik.

Meski mata daniel sudah mulai berkantung dan sedikit gelap, itu tidak akan merubah pesona yang di pancarkan daniel dari aura tubuhnya. bahkan rambut halus yang mulai tumbuh di sekitar wajahnya membuat daniel semakin terlihat dewasa dan lebih sexy.

.

ini sudah satu bulan hilangnya abby. Kedua orangtua danielpun sudah mengetahuinya, dan betapa kecewanya Mrs.Pitter pada putra satu-satunya yang tidak bisa menjaga menantunya dan calon cucunya dengan baik.

Sudah sebulan penuh kamu menghilang abby..

Dan aku merindukanmu..

Sangat merindukanmu..

Kumohon kembalilah.

Batin daniel sambil mengusap potret wajah abby dalam sebuah bingkai di meja kerjanya.

.

dua bulan tlah berlalu..

bahkan orang kepercayaan ayahnya danielpun tidak bisa menemukan abby.

kondisi daniel semakin memburuk, pekerjaannya juga langsung diambil alih oleh jason karena bosnya sudah tidak bisa konsen dalam bekerja.

Mrs. Pitter memutuskan untuk terbang ke indonesia menemui anaknya. mengingat sudah tiga hari ini daniel tidak mau makan dan keluar kamar..

ini bahkan lebih parah dari kepergian grace..
aku tak menyangkah bahwa daniel ternyata sangat mencintai abby.

Mungkin...
Ini adalah karma yang harus di terima daniel.

Batin jason melihat ibundah daniel yang berusaha membujuk daniel untuk makan.

"percayalah bahwa abby akan kembali padamu daniel.." Mrs. pitter berusaha menenangkan putranya sambil mengusap-usap kepala daniel dengan lembut.

selama dua hari kehadiran mrs.pitter di apartemen daniel, cukup membuahkan hasil karena putranya sudah mau makan walaupun sedikit dan mulai beraktifitas meski hanya menonton tv.

'pesawat air asia dengan nomor boing 07550 tujuan indo-singapora mengalami kecelakan sekitar pukul 06.00 di selat sundah. Polisi dan tim sar kini sedang mengevakuasi korban kecelakaan pesawat tersebut. dan inilah daftar korban yang meninggal :

1. Abigail Terry, umur 24 thn dan blablabla*'

prang!

gelas yang berada dalam genggaman mrs. Pitter langsung luruh kelantai setelah mendengar nama menantunya berada dalam daftar korban meninggal.

DANIEL!

Gumam mrs.Pitter menghampiri putranya.

Daniel terdiam, tatapannya kosong dan dia merasa bahwa sudah tidak ada gunanya lagi dia hidup.

"sayang.." panggil mrs.Pitter sambil memeluk putranya. Berusaha menenangkan daniel yang tak bisa berkata apa2 lagi.

"lama kelamaan, wanita gila itu bisa membuatku menjadi gila juga.. DAMN!"

Daniel meringis mengingat kata2nya dulu.

mungkin sebentar lagi aku akan menjadi gila.. abby.

Batin daniel, merasa hidupnya seakan kosong dan tidak ada artinya lagi karena kebodohannya sendiri.

"abby.." gumam daniel disertai dengan air matanya juga isakkan kecil.

Daniel langsung menggeleng-gelengkan kepalanya, berharap ini hanya mimpi buruknya.

Tidak..

mrs.Pitter terus mengusap punggung daniel sambil membisikkan kata2 yang sama sekali tak di hiraukan anaknya..

"abby... abby..." nama itu terus keluar dari bibir pucat daniel, dan selanjutnya pria ini tidak tahu lagi apa yang terjadi karena tubuhnya langsung ambruk dalam pelukan ibunya.

***

jasmin terus memanjatkan doa pada Tuhan karena abby tidak jadi berangkat ke singapora tadi pagi.

"lalu bagaimana dengan orang yang memakai tiketmu?" tanya jasmin pada abby yang sedang sibuk di dapur, membuat cup cake.

"tiketku hangus jas. Kalau saja anakku tidak merasakan hal yang sama denganku, aku sudah tidak tahu lagi apa yang terjadi selanjutnya.." jawab abby, Mengingat lagi kejadian tadi pagi saat dirinya sudah mau masuk kedalam pesawat itu tapi langsung diurungkannya kemudian belari keluar dari area keberangkatan itu.

Entahlah, perasaan abby saat itu tidak enak.

"mungkin anakmu tidak mau kalian pergi dari sini by.." ujar jasmin yang abby balas dengan anggukkan. yah.. mungkin anakku masih ingin tetap disini.

atau dia tidak ingin terpisah jauh dengan ayahnya..

selama dua bulan terakhir ini abby kembali tinggal dengan kedua orangtua jasmin yang sudah di anggapnya sebagai orangtuanya sendiri karena selalu memperlakukan dirinya seperti anak mereka.

"by, jangan lupa minum susu dan vitaminya.." ini sudah dua kalinya ibu jasmin menyuruh abby untuk meminum susu dan vitaminya.

"sini biar aku yang lanjutkan" jasminpun langsung mengambil alih pekerjaan abby.

sebenarnya abby merasa sangat malu dan tidak sopan karena dirinya yang tidak punya pekerjaan dan hanya malas-malasan menetap dirumah jasmin, tapi apa boleh buat..

mengingat berita dari erik -suaminya jasmin- bahwa daniel selalu berusaha mencari dirinya.

Abby sudah tidak punya pilihan lain..

Pasti daniel mengetahui berita ini.. apa dia masih akan terus mencariku? tanya abby dalam hati, berharap lewat berita tadi daniel bisa berhenti untuk mencarinya.

-Terima Kasih Telah Membaca Cerita Saya-

Incorrect ErrorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang