TIGA,
ini hari ketiga semenjak kejadian waktu itu, membuat daniel berubah drastis akan sikapnya yang lembut pada aby. Abypun tak menyangkah bahwa daniel bisa berubah menjadi manja di kala dia sakit tapi semuanya itu bagaikan mimpi di siang bolong.
karena hari ini tak ada lagi senyuman dan sentuhan yang lembut dari daniel untuk aby membuat wanita ini terjatuh lagi untuk yang kesekian kalinya akan sikap dan sifat suaminya.
Daniel Pov
beberapa hari yg lalu, aku merasa melihat grace di tubuh aby. Perlakuannya yang lembut merawatku bahkan masakkannya tak ada bedanya dengan grace, sehingga tak heran jika aku selalu menginginkannya untuk terus berada di sampingku, memeluknya bahkan menyentuh setiap jengkal tubuhnya dengan lembut.
tapi..
hari ini aku sadar, bahwa grace sudah tak ada lagi. mungkin saat itu aku hanya terlalu membayangkan grace -mengingat aku sedang sakit-sehingga membuatku merasa bahwa aby adalah grace dan kini aku kembali.. seakan tersadar untuk membuat pembatas lagi pada hatiku dan hatinya, tak ingin terlalu larut akan situasi roman seperti hari2 yang lalu dan tak ingin membuat siapapun untuk masuk dan menyentuh hatiku apalagi aby.
karena tak ada seorangpun yang bisa menggantikan grace untukku. TAK AKAN PERNAH ADA!
mataku berahli pada sepiring nasi goreng di meja makan. tidak lain dan tidak bukan, ini ulah aby. hari ini aku menyuruhnya untuk kekantor, mengingat sudah 2 hari ini wanita itu tidak kekantor karena aku. Lewat matanya tadi yang memandangku seperti 'tidak, aku akan tetap menjagamu daniel' sungguh berbedah dengan perkataan yang keluar dari mulutnya 'baiklah' hanya itu saja jawabannya dan pergi meninggalkanku dengan nasi gorengnya.
aby, wanita itu irit bicara..
di lihat dari gerak tubuh dan tatapan matanya, seperti wanita penggoda para lelaki atau seperti seorang jalang karena bisa memanggil para pria untuk segera menyentuhnya. yah walaupun itu hanya dugaanku saja, tapi aku merasa itu benar karena tubuhku apalagi adikku dibawah sana selalu bangkit merasa ingin segera dipuaskan saat melihat gerak-gerik aby.. sedangkan kebaikkanya, aku tak percaya kalau itu timbul dari dalam hatinya. mungkin hanya sebagai rasa simpati, kasihan atau...MODUS.
Apa mungkin dia baik padaku karena MODUS? sama seperti sekarang ini.. memasakkanku di kala dia buru2 kekantor. tapi.. apa yg ingin di rencanakan wanita itu? Arghh!!
Walaupun aku selalu berpikir yang aneh2 tentang aby dan belum bisa memberi kebebasan untuk dirinya berada di sekitar pintu hatiku untuk menunggunya terbuka tapi..
Aku tak bisa menolak untuk memakan masakkannya semenjak aku mencicipi bubur buatannya beberapa hari yang lalu. Membuatku selalu merasa bahwa gracelah yang selalu memasak untukku bukan aby.
dan setelah menghabiskan sepiring nasi goreng serta membersihkan tubuh, aku siap untuk kekantor.
bukan hanya dokter saja yang selalu melakukan visite pada pasiennya, tapi aku juga selalu melakukan visite pada semua karyawan di perusahaanku. Dan jadwal visiteku sekarang adalah para pegawai di staf keuangan. Ingin melihat sejauh mana kinerja para pegawai di situ, tapi aku tak perlu meragukannya mengingat maneger di situ disiplin sekali.
aku langsung terpekik saat nama aby berputar2 dikepalaku, yah dia bisa mendapat amukan dari manegernya karena ulahku.
Dan benar dugaanku, langkahku terhenti didepan pintu melihat aby mendapat amukan dari manegernya dimuka para pegawai yang lain.
dilihat dari gerak-gerik wanita itu, aby hanya menunduk menerima segala cacian dari bos ruangan mereka. aku tak menyangkah pada aby yang tak pernah melawan, apa ini sudah menjadi kebiasaannya untuk diam di tengah ada yang menyudutkannya..? atau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Incorrect Errors
RomanceNOT FOR PLAGIARISM ©2014 Kisah ini menceritrakan tentang si pria Egois yang menikah dengan wanita tidak Egois. Karena ketidakegoisannya, dia rela menyandang 3P dari pria itu. Let's see about 3P guys. Enjoyed this story^^