10

40.9K 2K 19
                                    


(Mulmed diatas fotonya Abiniel)

SEPULUH,

Dua tahun tlah berlalu..

semenjak berita kematian abby dalam sebuah kecelakaan pesawat beberapa tahun yang lalu, daniel langsung di bawah pulang oleh ibunya ke negara asal ayahnya -Inggris- kemudian melanjutkan hidupnya disana..

sedangkan abby,

wanita itu berhasil melahirkan seorang bayi laki2 setahun yang lalu walaupun nyawanya yang menjadi taruhannya.. mengingat hampir satu minggu abby tidak sadarkan diri.

Doa dan Syukur tak henti2nya abby panjatkan pada Tuhan melihat malaikat kecilnya selamat dan sehat bersama dengan dirinya.

enam bulan setelah itu, abby melakukan operasi pencakokan ginjal dan melakukan perawatan intensif selama satu bulan penuh.

Sungguh Tuhan begitu adil, karena Dia tak henti2nya menjaga abby dan apa yang dimilikinya saat ini.. Bahkan oprasinya bisa berjalan dengan lancar.

beruntungnya Abiniel alfatio Pitter, mau di tinggal ibunya selama sebulan bersama ibundah jasmin yang kala itu jarang mengasuh cucu perempuannya -anaknya jasmin- mengingat neneknya dari seberang -ibundah suaminya jasmin- tidak mau terpisahkan dengan cucu pertama mereka.

'tenang saja by, ibu tidak keberatan kok menjaga putramu yang gantengnya minta ampun kaya papanya apalagi tidak rewel.. jadi kamu tuh ngga usah khawatir' ujar ibu tina -ibundah jasmin- yang selalu di ingat abby. Ibu tina tau parasnya suami abby yang rupawan, hanya karena menonton tv. sedangkan melihat langsung belum pernah.

'ia, kamu tenang aja by.. biar cessa juga bisa punya teman bermain' tambah jasmin yang kala itu juga sedang berlibur seminggu di rumah ibunya.

Setelah abby di nyatakan sembuh meski tidak sesehat wanita lain.. abby ingin segera menemui daniel dan menjelaskan semuanya, tapi apalah daya jika daniel ternyata sudah pindah dari negara ini entah kemana.

Perusahaannya juga, sudah bukan dirinya yang menanganinya melainkan Jason.

***

Saat niel genap berusia setahun,  abby harus meninggalkan negaranya -indo- dan pindah ke inggris karena pekerjaannya yang di pindah tugaskan disana..

Daniel Pov

Semua hanya tinggal kenangan.

dua tahun tlah berlalu, tapi kehadiran abby masih terus kurasakan..

masih terbayang akan perlakuan kasarku dulu..

mempermainkannya, menghinanya bahkan menghakiminya.

mungkinkah abby sekarang sedang menghukumku?

aku merindukanmu abby..
apa kau tahu itu?

bahkan cintaku semakin hari, semakin besar..

selain kau, tak ada lagi korban2 selanjutnya..

Aku belajar banyak hal darimu, bahkan harus ku akui bahwa grace tidak pernah mengajarkanku seperti kamu yang mengajariku..

Batinku tersiksa..

jiwaku merindukanmu, dan..

ragaku tlah pergi bersama dengan kepergianmu..

.

.

"dan, angel sudah menunggumu.." itu suara papaku, mungkin beliau baru pulang kantor. Malam ini aku sudah berjanji untuk menemani angel dalam suatu acara ulang tahun, tak lain adalah rekan bisnis kami.

Incorrect ErrorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang