00

1.4K 96 25
                                    

Kim Jaehwan x Yoon Jisung

cast:
ㅡ Jaehwan
ㅡJisung
ㅡWoojin

Ini agak rated yang di bawah umur 17 tahun/? jangan baca ya~
Okey okey~
Selamat membaca!

***

Jam telah menunjukkan pukul 8 malam, itu tandanya kim jaehwan akan pulang sebentar lagi. jisung, sebagai istri yang baik, sedang merapihkan meja makan untuk makan malam bersama suaminya, Jaehwan. 

'Ting tong'

Ya bunyi bell rumah. Artinya jaehwan sudah pulang dari kantornya.

"Mas udah pulang? Pasti capek ya?" sambut jisung di depan pintu sambil membantu jaehwan membawakan tas kantor dan meregangkan ikatan dasi sang suami.

"Capek sih, tapi tiap liat kamu langsung ilang capeknya hehehe" jawab jaehwan sambil nyengir.

"Ah mas bisa aja" jisung memukul pelan dada jaehwan sambil tersipu malu.

"Ohya, Woojin mana?"

Ya, jadi Jaehwan dan Jisung sudah di karuniai satu anak bernama Kim Woojin yang masih berusia 3 tahun.

"Oh, dia udah tidur tadi habis minum susu. Mas mau liat dia di kamarnya?" Tanya sang istri.

"Hmm... ngga usah deh. Aku mau sama kamu aja, biar woojin istirahat"

Mereka berdua tidak sadar bahwa mereka masih berada di depan pintu.

"Oh iya, ayo masuk mas. Aku udah buatin makanan kesukaan kamu" Jisung menarik tangan Jaehwan untuk dia ajak ke meja makan.

"Ini semua kamu yang masak?"

"Iya" jisung menganggukkan kepalanya.

"Makasih sayangku" bapak mengacak-acak surai istrinya dengan lembut. "Aku tau kamu pasti juga capek jagain Woojin, berberes rumah dan masak ini tapi..."

"Iya iya, aku tau mas. Mau di suapin kan?"

"Hehehe tau aja kamu"

"Ah iya, tunggu. Aku mau ambil sesuatu di mobil ada yang ketinggalan" Jisung cuma merespon Jaehwan dengan senyuman. Iya, dia tau suaminya ini sibuk dan jadi sering lupa. Eh, tapi apakah faktor umur juga? Hahaha

Sembari menunggu Jaehwan mengambil barang yang tertinggal, Jisung pun mengambil minuman dari dispenser.

'Cklek'
Tiba-tiba saja lampu rumah mereka padam.

"Perasaan, baru 2 hari yang lalu mas jaehwan membayar listrik. Kenapa mati ya?" Pikir jisung.

Jisung meraba-raba yang ada di depannya. Ia berusaha mencari pintu utama untuk mencari jaehwan.

Ketika jisung telah sampai pada kenop pintu utama, tiba-tiba saja lampu menyala dan terlihat suami nya membawa lilin dan satu bucket bunga.

"Mas..."

"tiup dulu dong tiup" kata jaehwan. Jisung pun meniup lilin tersebut.

"Happy anniversay yang ke 3 sayang" Jaehwan memeluk pinggang Jisung dan menghapus jarak di antara mereka.

Ia mencium bibir istrinya lembut bagaikan benda kenyal itu sangat rapuh. Kaki kirinya Jaehwan gunakan untuk berusaha menendang pintu agar tertutup.

Jaehwan melepaskan tautan 2 menit mereka dan membiarkan Jisung menghirup oksigen. Jarak mereka kini hanya 4cm dengan hidung mereka yang bergesekan.

Mereka bertatap mata selama semenit. Tenggelam dalam pikiran masing-masing.

✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang