A Dream
Hello semuanya, terimakasih banyak buat yang sudah mau mampir baca di blog ini dan ngikutin keseharian tulisan saya yang sangat tidak berbentuk dan terorganisir ini.
Dalam rangka hari ke-365 dan biasanya saya hanya bercerita kegiatan sehari-hari atau kejadian yang ada pada hari itu, sekarang special saya akan bercerita mengenai masa lalu saya.
Sebenarnya saya ingin melupakan cerita ini, tetapi hanya untuk sharing mungkin tidak masalah.
Baiklah saya akan memulai ceritanya.
Jadi, ketika saya berusia 5 tahun saya sering bermimpi aneh dan cukup mengerikan bagi anak seusia saya.
Mimpi pertama adalah mimpi yang paling saya ingat adalah ketika saya melihat sepasang bayi kembar lahir dengan sehat dan lucu, ibunya terlihat sangat senang ketika bayi tersebut lahir di puskesmas tersebut. Tetapi rasa senang saya melihat bayi tersebut lahir hilang sudah ketika saya melihat ibu tersebut pulang ke rumah dan mencongkel mata salah satu anaknya. Dia juga memotong beberapa jari anak satunya.
Saya langsung terbangun dan menangis. Ibu saya bilang bahwa itu hanya sebuah mimpi buruk.Tetapi 4 tahun kemudian saya melihat berita bahwa ada kasus yang sangat mirip dengan mimpi saya tersebut hingga bukti-bukti baju dan model rambut yang di gunakan ibu tersebut sangat mirip. Apakah ini sebuah kebetulan? Padahal saya hanya menceritakan cerita tersebut kepada ibu saya dan saya sama sekali tidak mengenal ibu tersebut.
Mimpi lainnya adalah ketika saya berada di suatu jalan raya saya melihat seorang anak kecil yang cantik mungkin seusia dengan saya, dia memakai sepatu putih dengan pita silver yang sangat manis. Jalanan kala itu sangat sepi dan saya berniat untuk menyapa anak tersebut. Baru beberapa langkah mendekat saya melihat dengan jelas anak tersebut di tabrak oleh seorang pengendara mobil yang melaju tidak cukup kencang tetapi mampu menewaskan anak tersebut.
Lalu setahun kemudian saudara sepupu jauh dari keluarga ayah saya mengalami kecelakaan yang sama persis dengan mimpi saya.
Karena hal itu, ibu saya tidak mau lagi mendengarkan cerita mimpi saya dan membuat saya selalu berusaha melupakan mimpi-mimpi aneh yang saya alami. Dan cukup sampai disini cerita saya.
Sepertinya tulisan saya hari ini terlalu panjang. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah mau membaca blog saya.
Selamat tahun baru semoga hari kalian menyenangkan."Kim Jaehwan bisakah kamu berhenti membaca blog semacam itu?" Jisung memarahi Jaehwan yang membacakan cerita seram pada tengah malam.
Jaehwan hanya tertawa.
"Ini hanya sebuah tulisan, tidak perlu khawatir""Tapi itu sangat menyeramkan!" Jisung berteriak dan langsung menutupi seluruh badannya dengan selimut.
"Hati-hati hyung, ketika kamu tidur ada seseorang yang ikut di dalam selimut" ujar Jaehwan menggoda Jisung.
Jisung yang di goda pun langsung membuka selimutnya dan melempar Jaehwan dengan guling.
"Sialan kau Jaehwan. Awas saja nanti" teriak Jisung emosi.
Mereka pun kemudian terdiam. Suasana menjadi sunyi karena Jisung yang kesal dan Jaehwan yang nampak sedang berpikir.
"Hyung bagaimana jika cerita dalam blog tersebut benar?" Tanya Jaehwan.
"Mana mungkin ada hal mengerikan seperti itu?"
"Seminggu yang lalu, si penulis blog menulis dia mimpi bahwa terdapat suatu apartment yang akan mengalami kebakaran akibat seseorang bunuh diri dengan kabel listrik dan mengalami konslet sehingga satu apartment terbakar hangus" Jaehwan mendekati Jisung.
"Tidak usah dekat dekat aku Jaehwan jika terus bercerita tentang hantu"
"Hyung... Aku merinding"
"Kamu terlalu banyak membaca cerita semacam itu. Kan sudah pernah aku bilang untuk berhenti"
"Tetapi... aku tidak bisa" jawab Jaehwan.
"Sudah lebih baik kita menonton tv. Aku jadi tidak bisa tidur karena kamu tahu" ujar Jisung sambil mengambil lalu menyalakan televisi.
"Sekilas berita malam ini..."
Ketika Jisung menyalakan tv, pas sekali sedang ada berita malam.
"Telah terjadi kebakaran hebat pada apartment deskarta pada pukul sembilan malam tadi. Polisi baru saja berhasil memadamkan apinya dua jam setelah api berkobar. Di duga kebakaran ini terjadi akibat ada nya konslet listrik yang terjadi pada jam sembilan kurang dan membuat listrik sempat padam. Berikut liputannya di lokasi kejadian" kata pembawa berita tersebut.
"Cerita yang tadi..."
Jaehwan dan Jisung pun langsung saling bertatapan.***
Hi... it has been a long time since i made decision to hiatus. And here i am back with another story.
Maaf banget balik-balik dari hiatus malah di kasih cerita horor. I'm really into this genre, belakangan ini nontonin beberapa film, drama, webtoon dan konten youtube sejenis ini. Jadi ya mohon dimaklumi karena agak sadis aja isi ceritanya hehehe
Iya ini cerita amat sangat pendek memang. Ditulis kurang lebih sejam doang karena ide ini terus menerus berputar di kepala. Jadi why not kan?
Karena sejujurnya aku kangen menulis cerita tapi belum sempet untuk nulis lagi karena suatu hal yang disebut 'malas'.
Sekali lagi i'm really sorry to take a sudden hiatus a while ago and i'll try to write another story👍😊
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRice
Short StoryKim Jaehwan x Yoon Jisung Kumpulan cerita one-shoot Jaehwan dan Jisung. One-shoot Short-story ©ketek-oppa, 2017 Start from: 18 October 2017 End: 25 Desember 2018 #651 in one-shoot 12-05-2018 #254 in one-shoot 19-06-2018 #80 in one-shoot 08-08-2018 #...