Kim Jaehwan x Yoon Jisung
Cast:
ㅡKim Jaehwan
ㅡYoon Jisung
ㅡPark Jihoon
ㅡ Jeong Sewoon
ㅡKang Daniel***
Jisung duduk di sebuah bangku taman sambil menggunakan earphone ditelinganya. Dia mendengarkan lagu favoritnya.
"Hyung!" Panggil yang lebih muda. Itu Jihoon yang memanggil Jisung. Lalu dia duduk disebelahnya. Dia melirik layar ponsel Jisung untuk mengetahui lagu apa yang sedang didengarkan.
"Rekaman itu lagi hyung?"
"Sssttt..." Jisung panik dan langsung menutup mulut Jihoon.
"Sudah ku bilang kan, jujur saja sama Jaehwan hyung"
"Ah kamu tidak akan mengerti. Ini sulit"
"Apanya yang sulit sih hyung?"
"Dia kan lebih dekat dengan Minhyun... bahkan Sungwoon juga lebih sering mendekatinya akhir-akhir ini. Lagi pula tidak lihat apa kerjaan dia menelpon Sewoon setiap hari?" ucap Jisung sambil menundukkan kepalanya dan melepas satu earphone nya.
"Tapi dia mendekati mu duluan hyung. Ingat kan di zero base?"
"Tapi aku takut terlalu percaya diri. Bagaimana jika dia memang baik kepada semuanya, Jihoon? Bagaimana jika dia tidak menyukaiku dan hanya aku saja yang menyukainya?"
"Sejauh yang aku tahu sejak mengenal Jaehwan hyung, dia tidak pernah membuat skinship seintens itu dengan orang lain. Bahkan dengan Sewoon hyung yang terlihat sangat dekat karena sudah berteman lama saja masih terlihat canggung satu sama lain"
"Hey kalian ayo masuk. Jihoon, sudah kubilang untuk memanggil Jisung bukan mengajaknya ngobrol. Jisung, kamu harus segera memakai make up. Kita akan syuting CF satu jam lagi" kata manager mereka.
Lalu Jihoon membisikkan sesuatu sebelum lari mengikuti manager mereka. "Hyung cepat, sebelum Jaehwan hyung diambil oleh Sungwoon hyung".
Jisung semakin pusing. Terbayang bagaimana Sungwoon sering memanggil Jaehwan hanya untuk sekedar mengajarinya bernyanyi dan menemaninya karaoke untuk latihan vocal. Jisung bebar-benar tidak tahu apa yang harus dia lakukan setelah ini.
"Hyung, kamu belum juga di make up?" Sebuah suara menyadarkan Jisung dari lamunan nya. Itu Jaehwan.
"Ah iya aku memang mau ke ruang make up. Yang lain mana?"
"Mereka sudah kesana semua hyung. Biar aku saja yang menemanimu ya?" Ujar Jaehwan.
Jantung Jisung berdetak lebih kencang dari sebelumnya. Dia tidak salah dengar kan? Jaehwan mau menemani nya?
"Ah iya hyung, ini minum untukmu. Aku dari tadi belum melihat mu minum. Jangan sampai dehidrasi" Dia memberikan satu botol air mineral, lalu Jaehwan menarik tangan Jisung agar mengikutinya ke ruang make up.
Jisung mulai di rias oleh salah satu coordi noona. Sedangkan Jaehwan sibuk sendiri dengan ponselnya sambil menemani Jisung.
"Oh hallo Jeong Sewoon?? Bagaimama kabarmu? Apakah kamu sedang sibuk?" Ucap Jaehwan kepada yang di seberang sana.
Karena Jaehwan merasa bosan, dia melakukan video call bersama Sewoon.
"Aku baik. Bagaimana dengan hyung? Bukan kah hyung jadwalnya sangat padat? Kalau aku baru saja selesai rekaman untuk album baru" Jawab Sewoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRice
Short StoryKim Jaehwan x Yoon Jisung Kumpulan cerita one-shoot Jaehwan dan Jisung. One-shoot Short-story ©ketek-oppa, 2017 Start from: 18 October 2017 End: 25 Desember 2018 #651 in one-shoot 12-05-2018 #254 in one-shoot 19-06-2018 #80 in one-shoot 08-08-2018 #...