Kim Jaehwan x Yoon Jisung
***
November 29, 2017
Jisung menyesap kopinya yang masih hangat pelan-pelan. Ini merupakan kegiatan paginya di setiap hari selasa yang tidak pernah dia lewatkan, Jisung selalu duduk di pojok coffee shop favoritnya sambil mendengarkan lagu klasik lewat ipod miliknya dan mencium aroma kopi yang harum yang masih hangat.Coffee shop ini terletak tepat di seberang kampus Jisung berada. Pagi ini untuk kali pertamanya Jisung dapat menikmati lebih lama waktu ngopi nya karena dosennya tidak dapat hadir pagi itu.
"Permisi, tempat duduk yang lain penuh. Boleh aku duduk disini?" Tanya sebuah suara.
Jisung membuka matanya yang terpejam. Dia melihat seorang lelaki berambut hitam yang memakai sweater abu-abu tengah berdiri di depannya sambil membawa beberapa lembar kertas dan segelas kopi.
"Ya, tentu saja boleh. Silahkan" jawab Jisung mempersilakan lelaki tersebut untuk duduk.
"Terima kasih banyak" ucap lelaki tersebut. "Oh iya, namaku Jaehwan, Kim Jaehwan" katanya sambil duduk tepat di depan Jisung lalu dia mengulurkan tangannya.
"Aku Jisung, Yoon Jisung" balasnya. Jisung juga ikut mengulurkan tangannya dan menjabat tangan lelaki di depannya itu.
"Nama yang bagus dan orang yang manis" ucap lelaki bernama Jaehwan itu.
Apakah itu suatu pujian atau ia sedang menggodaku? Batin Jisung.
Lelaki itu nampak tersenyum lebar, tetapi entah mengapa justru Jisung merasa dia terlihat manis.
Ada apa denganku?
Maret 28, 2018
Sebuah cincin baru saja tersemat pada jari manis Jisung. Beberapa menit yang lalu dia mengiyakan lamaran yang di berikan kekasihnya.Cerita singkat, ingatkan kalian pada lelaki yang Jisung temui beberapa bulan silam?
Ya, lelaki bernama Jaehwan itu kini melamarnya. Tidak memerlukan waktu yang lama memantapkan hati nya untuk meminang Jisung.
Sebenarnya Jisung pun tidak percaya dia bisa begitu percaya pada Jaehwan. Tetapi entah mengapa sejak pertemuan pertamanya, suara Jaehwan selalu menjadi alasan mengapa dia sangat menyayangi kekasihnya tersebut.
Suara lembut Jaehwan dan senyumannya yang manis mampu membuat dirinya terhipnotis masuk ke dalam dunia yang diciptakan oleh Jaehwan.
Jisung telah terjerat dalam alur cinta yang Jaehwan buat.
"Aku mencintamu. Terimakasih kamu mau menerima lamaranku" Jaehwan masih berlutut dan mencium punggung tangan milik Jisung.
"Aku juga mencintaimu" balas Jisung.
"Ingatlah aku akan memberikanmu cincin yang lebih indah dari ini ketika pernikahan kita" kemudian Jaehwan mengecup bibir kekasihnya tersebut.
Ini lah alasan mengapa Jisung mau saja menerima Jaehwan. Sikapnya sangat manis dan dapat membuat siapa saja iri melihatnya.
May 9, 2018
Hari ini adalah hari pernikahan Yoon Jisung.Dalam hitungan waktu marganya akan berubah menjadi Kim.
Kini dirinya telah memakai tuxedo putih dengan dasi berwarna silver yang elegan. Ribuan mata kini tertuju padanya. Oke lebay, tidak sebanyak itu tapi banyak tamu yang datang.
Sang mempelai lelaki tengah berda di ujung pintu untuk menemui Jisung di depan altar. Jisung terlihat sangat gugup. Jantungnya berdetak sangat tidak beraturan. Tangannya mulai berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRice
ContoKim Jaehwan x Yoon Jisung Kumpulan cerita one-shoot Jaehwan dan Jisung. One-shoot Short-story ©ketek-oppa, 2017 Start from: 18 October 2017 End: 25 Desember 2018 #651 in one-shoot 12-05-2018 #254 in one-shoot 19-06-2018 #80 in one-shoot 08-08-2018 #...