01

1K 60 20
                                    

Kim Jaehwan x Yoon Jisung

Cast:
ㅡKim Jaehwan
ㅡYoon Jisung

(Ini gak terlalu rated masa dikarenakan masih orang pacaran/?👀 he he ini emang bukan lanjutan kemaren kok. One-shoot yg ini kayaknya ngga segreget yang sebelumnya TuT mau cry aja achu...)

***

Sore ini Jaehwan sudah janji akan datang ke apartment milik pacarnya, Jisung. Besok adalah hari sabtu jadi ia ingin menghabis kan weekendnya bersama sang kekasih. Dia sudah membeli beberapa cemilan dan minuman.

Jaehwan menekan kode apartment kekasihnya, ya dia sudah mengetahui kode tersebut jadi ia akan langsung masuk ke dalam.

Jaehwan masuk dan menaruh plastik belanjaannya di atas meja. Lalu, Jisung yang baru keluar dari kamar mandi kaget melihat kekasihnya sudah ada di dalam apartmentnya.

Sambil mengeringkan rambutnya yang basah sehabis mandi Jisung bertanya pada kekasihnya tersebut,
"Eh, sudah berapa lama menunggu? Aku lama ya?"

"Kalau lama kenapa? Mau memberiku hadiah karena telah menunggu hm?" Jaehwan menggoda kekasihnya sambil menarik pinggangnya.

"Eh, aku masih basah nih"

"Terus?"

"Ya nanti kamu juga basah"

"Nggak masalah kan tinggal di keringin. Sini ah kamu kebiasaan kalo ngeringin rambut ngga bener" Jaehwan mengambil handuk yang Jisung kalungkan di lehernya. Seperti biasa, Jaehwan menarik Jisung agar duduk di sofa dan membantu kekasihnya tersebut mengeringkan rambutnya.

Untuk beberapa saat keadaan menjadi hening. Jaehwan fokus mengeringkan rambut Jisung, sedangkan Jisung fokus pada pikirannya.

Jisung memutuskan untuk bertanya.

"Emang harus ya kamu selalu bantuin aku ngeringin rambut kayak gini?" Jisung bertanya pada Jaehwan dengan wajah polosnya.

"Ya  kalo kamu basah-basah nanti masuk angin terus kamu juga marah kalo aku kena basahnya kamu. Gak bebas peluk dong sebelum kering?"

"Ehehe gitu ya?" Tanya Jisung sambil membalik kan badannya agar menghadap kekasihnya dan mengalungkan tangannya pada leher Jaehwan. Di kecupnya singkat bibir sang kekasih lalu Jisung kembali membalikkan badannya.

"Ayo keringin lagi" kata Jisung.

"yeh enak di kamu. Pegel nih aku ngeringinnya" jawab Jaehwan dengam masih mengeringkan rambut Jisung.

"Yaudah. Ini udah setengah kering kok" kata Jisung. Jaehwan menghentikan kegiatan mengeringkan rambut kekasihnya dan beranjak untuk menjemur handuk tersebut.

"Mau kemana?" Jisung menarik Jaehwan agar kembali duduk.

"Ngga usah di jemur nanti itu mau aku cuci aja" Jaehwan yang mendengar hanya menganggukan kepalanya tanda ia paham.

"Kamu bawa gitar ya?" Jisung melihat gitar di pinggir sofa sambil menyandarkan kepalanya di dada Jaehwan.

"Iya, kan kamu tau hari ini aku abis dari studio sama anak-anak lain"

"Hmm gitu... terus lagu yang kamu buat udah rampung belum?" Tanya Jisung sambil memainkan jari tangan Jaehwan yang lentik.

 terus lagu yang kamu buat udah rampung belum?" Tanya Jisung sambil memainkan jari tangan Jaehwan yang lentik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang