Kim Jaehwan x Yoon Jisung
Jealousy
***
Siang ini Jisung hadir pada acara reuni SMA nya, tetapi suaminya tengah sibuk sehingga dia pergi hanya sendiri.
"Sayang kamu selesai jam berapa reuni nya?" Tanya suaminya dari seberang ponsel.
"Entah lah, mungkin sekitar dua sampai tiga jam lagi" jawab Jisung.
"Baiklah nanti aku akan menjemputmu"
"Jika kamu masih sibuk tidak apa-apa, aku bisa pulang sendiri kok"
"Aku usahakan, aku akan menjemputmu. Ah, kalau begitu sudah dulu ya. Meeting akan segera di mulai lagi"
"Oke bye. Semangat meetingnya!"
Mereka berdua pun mengakhiri panggilannya. Jisung memasukkan ponselnya kedalam kantung celananya.
"Jisung!" Sapa Eunki dan Sanggyun.
"Wahh kalian! Sudah lama kita tidak bertemu, kalian banyak berubah ya?"
"Berubah jadi makin tampan maksudmu? Hahaha" Sanggyun mulai dengan sejuta kepercayaan dirinya.
"Tampan katamu?" Ejek Eunki.
"Ya, kamu tidak lihat?" Kata Sanggyun sambil memperlihatkan sudut-sudut wajahnya.
"Katanya tampan, mana nih gandengannya?" Gantian sekarang Jisung yang mengejek Sanggyun.
"Ah... itu..."
"Nah kan tidak bisa jawab. Dasar payah" ledek Eunki lagi.
"Sudah-sudah ada ribut apa ini? Ayo semua nikmati hidangan makan siangnya dulu" ucap Hyunbin yang menghampiri mereka bertiga.
Acara reuni yang dihadiri lebih dari 50 orang itu berjalan dengan sangat menyenangkan. Mereka benar-benar menghabiskan waktu dengan baik meskipun tidak semua cerita dapat mereka bagi semua karena keterbatasan waktu.
Kini Jisung, Kenta, Taehyun dan Sanggyun sudah berada di lobby. Jisung yang masih menunggu di hubungi oleh suaminya sedangkan Kenta dan Taehyun masih menunggu Eunki dan Taedong yang sedang ke toilet untuk pulang bersama.
"Jisung nanti kamu pulang bagaimana?" Tanya Kenta dan Taehyun.
"Sepertinya aku harus menunggu" jawab Jisung.
"Ah kenapa tidak ikut denganku saja?" Ucap Sanggyun yang berada tepat di sebelah mereka.
"Memangnya kamu tidak sibuk, Sanggyun?" Tanya Jisung.
"Ah dia kan masih lajang. Mana pernah dia sibuk? Tiap hari kerjaannya jalan-jalan" ledek Taehyun.
"Tidak seperti itu juga" Sanggyun berusaha mengelak.
"Kami sudah selesai dari toilet" tiba-tiba terdengar suara Eunki dan Taedong.
"Ah kalo begitu kami berempat pulang duluan ya. Sayang sekali, coba saja jika aku membawa mobil yang lebih besar mungkin aku akan mengantar mu juga Jisung" ucap Kenta.
"Kami pulang dulu Jisung" kata Taedong sambil melambaikam tangannya.
Mereka berempat mulai terlihat jauh. Hanya terlihat Eunki dan Kenta yang masih melambaikan tangan mereka ke arah Jisung dan Sanggyun. Mereka melambaikan tangan hingga hilang dari pandangan karena di telan jarak yang cukup jauh.
Kini hanya Sanggyun dan Jisung yang masih berada di lobby.
Jisung dan Sanggyun sedikit bercakap-cakap, Sanggyun yang mulai pembicaraan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRice
Kısa HikayeKim Jaehwan x Yoon Jisung Kumpulan cerita one-shoot Jaehwan dan Jisung. One-shoot Short-story ©ketek-oppa, 2017 Start from: 18 October 2017 End: 25 Desember 2018 #651 in one-shoot 12-05-2018 #254 in one-shoot 19-06-2018 #80 in one-shoot 08-08-2018 #...