Kim Jaehwan x Yoon Jisung
Cast:
ㅡ Kim Jaehwan
ㅡ Yoon Jisung***
"Anak-anak hari ini kalian akan mendapatkan wali kelas yang baru. Bapak mohon agar kalian jaga sikap kalian dengan guru baru nya, paham?" Ujar kepala sekolah.
"Ya, silahkan perkenalkan diri anda"
"Hallo semuanya, saya Yoon Jisung yang akan menjadi wali kelas kalian selama semester ini. Mohon kerja samanya" ucapnya.
Jisung merupakan guru mutasi dari salah satu SMA terkenal di Wonju. Dia dipindahkan ke sekolah ini karena kinerja nya sangat bagus apabila bekerja di SMA terkenal di Seoul.
"Ya, Kim Jaehwan! Guru mu sedang memperkenalkan diri. Cepat bangun!" Ujar kepala sekolah sambil menghampiri bangku yang di duduki oleh murid bernama Jaehwan tersebut.
Jaehwan merupakan salah satu anak yang kurang disiplin di sekolahnya. Dia kerap tertidur di kelas dan telat datang ke sekolah.
"Hmm... iya pak" kata Jaehwan sambil membuka matanya perlahan.
Alangkah terkejutnya dia, ternyata guru baru yang menjadi wali kelasnya merupakan seseorang yang dia temui tempo hari saat di club.
Ekspresi serupa juga tergambar pada raut wajah Jisung ketika melihat Jaehwan. Dia tidak menyangka pria yang ia temui di club adalah muridnya sendiri.
"Kau??" Ucap Jaehwan sambil menunjuk Yoon Jisung.
"Kim Jaehwan, dia gurumu. Bisa kah kamu bersikap sopan?" Kepala sekolah mengingatkan Jaehwan.
"Ya. Maaf pak"
Jisung berusaha bersikap senetral mungkin. Dia mencoba menenangkan dirinya agar melupakan kejadian yang lalu dan fokus terhadap karir mengajarnya.
Jam istirahat sekaligus makan siang telah tiba. Seluruh siswa dan pengajar makan di kantin bersama. Kecuali satu orang, Yoon Jisung. Dia lebih memilih untuk memakan bekalnya di atap sekolah. Jisung berpikir bahwa dia akan mendapat ketenangan di atap sehingga dia dapat fokus untuk mengajar.
Tetapi dia salah. Baru saja dia melahap dua sendok bekalnya, tiba-tiba ada suara dari belakangnya.
"Hi Jisung"
Ya, itu Kim Jaehwan.
"Aku ini gurumu, Kim Jaehwan"
"Bukan. Kamu orang yang tidur denganku tempo hari"
"Ck... terserah lah"
"Kamu kenapa?" Tanya Jaehwan. Jisung langsung diam.
"Ya, ini masih di wilayah sekolah Jae..."
"Tidak peduli. Aku merindukanmu" Jaehwan memeluk wali kelasnya dari belakang dan menaruh dagunya di atas bahu sang guru.
"Ceritakan padaku bagaimana kamu bisa pindah ke sekolah ini?" Tanya muridnya tersebut.
"Ceritakan padaku juga, kenapa kamu tidak cerita bahwa kamu masih SMA? Apa-apaan ini aku merasa ditipu"
"Yoon Jisung, kamu tidak pernah bertanya usia ku"
"Ya tapi... aku tidak menyangka usia kita itu terpaut lima tahun" Jisung sekarang merasa pening. Pasalnya sejak kejadian ketidak sengajaan tidur bersama muridnya ㅡralat; Kim Jaehwanㅡ karena mabuk lalu dengan polos nya dia mengiyakan ajakan Jaehwan untuk menjadi kekasihnya tanpa tau latar belakangnya.
Jaehwan duduk di sampingnya.
"Maaf" satu kata yang hanya bisa dia lontarkan sekarang. Jaehwan duduk sambil menatap lurus kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRice
Storie breviKim Jaehwan x Yoon Jisung Kumpulan cerita one-shoot Jaehwan dan Jisung. One-shoot Short-story ©ketek-oppa, 2017 Start from: 18 October 2017 End: 25 Desember 2018 #651 in one-shoot 12-05-2018 #254 in one-shoot 19-06-2018 #80 in one-shoot 08-08-2018 #...