Kim Jaehwan x Yoon Jisung
RATED M
Cast:
ㅡKim Jaehwan
ㅡYoon Jisung
ㅡKang Daniel
ㅡOng Seongwoo
ㅡHwang Minhyun
ㅡHa Sungwoon🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
18+
Peringatan!!
Yang di bawah umur 18 jangan baca ya***
Musim libur telah tiba. Jaehwan, Daniel, Seongwoo, Sungwoon, Minhyun dan Jisung pergi berlibur bersama. Mereka berenam pergi menginap di villa milik keluarga Minhyun yang terletak di dekat pantai.
Sore ini mereka baru sampai di villa tersebut. Mereka berenam saling membantu membawakan barang-barang mereka ke dalam villa. Daniel dan Seongwoo membantu Sungwoon yang membawa paling banyak barang bawaan, sedangkan Minhyun sudah masuk ke dalam villa untuk membagi kamar tidur mereka. Jaehwan dan Jisung sudah berada di dapur untuk merapihkan bahan-bahan makanan yang mereka bawa.
"Hey kawan, aku udah memindahkan barang barang dari mobil ke sini. Aku boleh jalan-jalan sebentar ke pantai ya?" Teriak Daniel.
"Siapa suruh kamu ke pantai? Ini taruh dulu barang-barang ke kamar. Aku sudah mengatur roommate kalian"
"Daniel satu kamar dengan Jaehwan, kamar kalian ada di ujung lorong lantai dua. Jisung satu kamar dengan Sungwoon, kamar kalian dekat tangga di lantai 2. Lalu, Seongwoo dengan ku kamarnya di lantai satu dekat pintu belakang" kata Minhyun.
"Tapi di villa ini ada 4 kamar. Satu kamar lagi untuk siapa?" Tanya Seongwoo.
"Lebih adil jika satu kamar berdua bukan?" Jisung menambahkan.
"Tapi kamu curang. Kamar di lantai satu itu pemandangannya sangat indah langsung melihat ke arah pantai" protes Jaehwan.
"Ini kan villa ku Kim Jaehwan" jawab Minhyun dan Jaehwan pun berhenti protes.
Mereka membawa barang masing-masing ke dalam kamar. Daniel paling cepat memindahkan barang dan segera melesat ke pantai. Beda lagi dengan Jaehwan, roommate Daniel. Dia malah sibuk memetik gitarnya di balkon sambil bersenandung.
Di kamar lain, Sungwoon sibuk mengolesi tubuhnya dengan sunblock. Sedangkan Jisung sudah melesat ke dapur, ia memilih bahan makanan yang akan dimasak untuk makan malam dan membuat minuman.
Di kamar lantai satu, ruangannya sudah kosong. Seongwoo dan Minhyun sudah menyusul Daniel ke pantai.
"Minhyun tunggu!" Sungwoon berlari mengejar Seongwoo dan Minhyun yang sudah ada di luar villa.
Di dalam villa hanya tersisa Jaehwan dan Jisung. Jaehwan yang sudah bosan bermain dengan gitar nya pun pergi ke bawah untuk mengambil minum.
"Kamu mau masak?" Tanya Jaehwan yang sudah ada di sebelah Jisung sambil memegang gelas kosong.
"Hanya menyiapkan saja. Nanti malam kan kita semua mau barbeque party" jawab Jisung.
Jaehwan hanya mengangguk kan kepalanya lalu mengambil air dingin di dalam kulkas.
"Kamu tidak ikut yang lain ke pantai?" Jisung balik bertanya.
"Tidak. Sepertinya lebih enak di dalam villa bersama kekasihku hmm, bukan kah benar begitu?" Jaehwan memeluk leher milik Jisung dari belakang.
"Jangan berbuat macam-macam. Ini masih di dapur. Kamu nonton saja atau ikut yang lain ke pantai" Jisung membalikkan badannya lalu mendorong pelan dada Jaehwan padahal kekasihnya itu sedang mengecupi pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kim Jaehwan & Yoon Jisung • KingRice
Historia CortaKim Jaehwan x Yoon Jisung Kumpulan cerita one-shoot Jaehwan dan Jisung. One-shoot Short-story ©ketek-oppa, 2017 Start from: 18 October 2017 End: 25 Desember 2018 #651 in one-shoot 12-05-2018 #254 in one-shoot 19-06-2018 #80 in one-shoot 08-08-2018 #...