Lepas dari kejadian kemarin sore, bunda sudah melupakannya dan tetap berpikiran positif.
Seperti biasanya, pagi-pagi Selly sudah rapih untuk berangkat ke sekolah dan menemui bundanya untuk sarapan. Hari ini, Selly tidak melihat Sasha, dia bingung dan kesepian.
Ibunda nya yg melihat Selly kebingungan dan seperti sedang mencari seseorang, lalu bunda pun bertanya :
"Selly? Kau kenapa? Sepertinya sedang mencari seseorang?"
Selly yg mendengar pertanyaan ibunda nya pun langsung menjawab dengan gugup
"ah..eh..tidak mencari siapa-siapa kok bun."
Lalu bunda pun memanggilnya untuk sarapan pagi
"Oh yasudah kalo begitu, sini nak sarapan dulu."
"Oh iya bun" Balas Selly
Setelah sarapan, Selly langsung bergegas untuk berangkat ke sekolah dan diantar oleh supir pribadinya.
*oh iya, Selly bersekolah di SMA PURNAMA. Ia berumur 16 th, menduduki kelas X-Mipa2. Sedangkan Sasha, ia teman hayalan selly sejak kecil. Disaat selly susah, sedih, maupun senang dia selalu bercerita kepada Sasha.
*****Sesampainya disekolah, Selly berjalan melewati koridor. Ia melihat hantu yg sangat menyeramkan yang selama ini ia tak pernah lihat hantu yang seperti itu. Bulu kuduk Selly merinding, dan berjalan dengan tergesa-gesa.
Sesampainya di kelas X-Mipa2, Selly pun duduk dikursi nya. Dikelas, yg baru datang hanya 8 siswa. Yang lain ? Ya jelas, belum pada datang..sudah terbiasa kelas selly seperti itu😂
Selly duduk dipojok kelas dan sendirian. Bangku yg satunya kosong, karena selly menyisakan kursi nya untuk Sasha. Ya, teman hayalannya yg selalu ada disaat dia susah maupun senang .
Jam menunjukkan pukul 07:00 bel pun berbunyi dan murid² pun semuanya sudah hadir. Mata pelajaran fisika, guru yg bernama pak jumiyo itu dikenal sebagai profesor jebul😂. Karena apa? Karena ia satu-satu nya guru yg berpenampilan acak adul. Yup, rambutnya sudah putih dan ditengah kepalanya tidak ada rambut sama sekali. Lucu bukan?✌
Ia menggunakan kacamata, tapi anehnya kacamata itu dipakai di ujung hidungnya😂.
Ah sudahlah, dosa ngomongin pak guru sendiri😂 walau begitu pak jumiyo orangnya baik loh guys, beliau amat sangat royal nilai fisika😊.
So, bersyukurlah ( :👻👻👻👻👻
👇Jangan lupa vote nya ya kakak💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Beda Dunia [SUDAH TERBIT]
Mistério / SuspenseKetika semua orang menjauhiku karena 'kelebihan' yang aku miliki, 'dia' datang mendekatiku..memelukku hingga aku merasa punya segalanya. 'Dia' adalah sahabat tak kasat mata. Dia selalu membantuku dan aku juga membantunya, termasuk membantu untuk me...