Aku sakit.
Dapet ucapan "Get well soon" dari seseorang yang spesial merasa sembuh saat itu juga :')
-Selly adinda putri-
•••••••••••
Tok..tok..tok..
"Sel, bangun nak udah siang." Bunda mengetuk pintu, namun Selly tak kunjung membalas nya. Padahal jam menunjukkan pukul 6.10am
Akhirnya bunda masuk ke kamar selly, dan dilihatnya anaknya itu masih berbaring dengan selimut yang menutupi setengah tubuhnya. Ibunda selly menggoyangkan tubuh selly pelan, untuk berniat membangunkannya. Namun selly masih tertidur pulas, telapak tangan bunda ditempelkan ke jidat selly
Panas.
Bunda khawatir, kemarin-kemarin selly masih terlihat baik-baik saja bahkan segar bugar. Dan sekarang, pagi ini anaknya demam. Entah karena suhu AC yang terlalu tinggi atau kondisi tubuh anaknya yang kecapean.
"Hoaammmm, Bu dinginn." lamunan bunda tersontak, saat melihat selly berkata seperti itu dan menggigil kedinginan.
"Badan kamu panas nak, suhu AC tinggi. Kamu sih semalem suhu nya ga di rendahin." omel bunda
Selly begini bukan karena suhu AC Bun, ini karena Selly banyak pikiran. Batin selly dalam hati.
"Untuk hari ini kamu jangan berangkat sekolah dulu nak, periksa ke dokter sama bunda. Bentar ya, bunda mau siap-siap dulu untuk mengantarkanmu ke dokter" lanjutnya.
"Ga bun, selly gapapa kok. Ini cuma panas biasa, besok juga pasti sembuh." meyakinkan bundanya agar tidak terlalu khawatir.
"Udah, kamu jangan ngeyel. Panas tinggi begini dibilang 'gapapa'. Dah ayo cepet ke dokter, kamu hubungi teman sekelasmu atau bapak/bu wali kelas. Beritahu, hari ini kamu tak masuk sekolah karena sakit." Pinta ibunda Selly
Selly pun mengangguk. Meraih ponsel yg terletak di atas meja di samping ranjangnya.
Ia menyalakan ponsel, lalu mencari kontak teman sekelasnya. Selly teringat, 'Riko' apa hubungi dia saja? Selly terdiam.
"Kok malah diam, udah hubungi belum?" Tanya bunda.
Selly dengan cepat membalas "eh..iya bun bentar, lagi nyari kontak temen Selly"
Bunda geleng-geleng, menghela nafas pelan.
Ya sudahlah. Hubungi Riko saja :') Batin selly.
Lalu ia men-search kontak 'Riko' dan membuat pesan singkat.
To, Riko:
Assalamualaikum, hi riko. Ini selly, hari ini aku ga masuk sekolah karena demam/panas tinggi. Beritahu guru yaa, makasih :)Selly memang seperti itu. Singkat, padat dan jelas. Selly tak menyukai basa-basi segala macam, ia lebih suka to the point. Baginya itu menghemat waktu.
Tak lama pesan singkat nya dibalas oleh Riko.
From Riko;
Waalaikumsalam, iya sel bakal gue kasihtau kok. Get well soon ya sel :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Beda Dunia [SUDAH TERBIT]
Mistério / SuspenseKetika semua orang menjauhiku karena 'kelebihan' yang aku miliki, 'dia' datang mendekatiku..memelukku hingga aku merasa punya segalanya. 'Dia' adalah sahabat tak kasat mata. Dia selalu membantuku dan aku juga membantunya, termasuk membantu untuk me...