6. sama siapa ya?

205 32 9
                                    

yoojung dikamarnya lagi grusak grusuk soalnya dia bangun kesiangan, sedangkan rocky udah teriak teriak dari tadi di ruang tamu.

rocky emang kalo dirumah yoojung suka lupa kalo dia itu tamu,

atau karena dia ngerasa kalo rumah ini nanti juga bakal jadi rumah dia, makanya dia jadi seenaknya.

mamanya yoojung lagi nyiapin bekal di dapur sambil geleng geleng kepala ngeliat kelakuan temen anaknya itu.

"YOOJUNG BURUAN ELAH TELAT INI"

"SABAR PAKE BEDAK DULU"

"PAKE BEDAK JUGA TETEP JELEK LU, BURUAN"

"IYA YAAMPUN" suara gedebak gedebuk pun terdengar, soalnya yoojung lari dari kamar berasa dia ni atlet lari.

"yok lah" yoojung dengan santai lewatin rocky, sedangkan rocky udah pengen nyium eh nabok yoojung pake bibir tapi ya.

"ma kita pergi dulu ya" yoojung sama rocky ke dapur buat pamit sekalian salim sama mamanya yoojung.

"iya ni bekalnya"

yoojung ama rocky nerima bekal itu, iya rocky dikasih bekal juga.

makanya rocky seneng kalo disuruh ngejemput yoojung soalnya suka dapet jatah bekal dari mamanya yoojung.

"cepet naek" rocky bilang itu setelah masangin helm ke yoojung.

ya gitu tiap hari yoojung helmnya dipasangin mulu ama rocky.

rocky ngendarain motornya udah kayak jaringan 4G ngebut.

yoojung ga berenti nyubitin punggungnya rocky, soalnya yoojung takut mati.

sedangkan rocky gapapa mati asal bareng sama yoojung.

tai

terpaksa hari ini yoojung ga bisa menjalankan ritualnya sebagai detektif tiap pagi, karena dia kesiangan.

yoojung sama rocky lari larian bareng dikoridor, sesampainya dikelas sepi banget.
yoojung ama rocky udah ketar ketir takut bakalan dihukum jadi goblin.

tapi pas masuk yang cowok pada maen kartu, main game sedangkan ceweknya lagi pada buka salon dadakan.

pantesan sepi.

yoojung sama rocky pun ngehembusin napasnya lega.

pas baru nginjekin kaki di di kelas mata yoojung udah gak lepas dari woojin.

yoojung mengagumi kegantengan woojin, disaat banyak yang bilang woojin itu buluk.

tapi cinta itu buta,

jadi di mata yoojung tetep woojin yang paling ganteng.




🌚🌚🌚




pas jam istirahat seperti biasa yoojung kekanting bareng temen temen ceweknya.

habis mesen makanan mereka makan sambil ngobrol ngobrol santai,

sampai,

"gimaja woojin? " tanya dayoung

"ya gitu masih cuek"

"yang sabar ya nanti juga dia sadar" dayoung nepuk nepuk bahunya yoojung

yang lain sih cuma masang tampang masih gua liatin.





🌚🌚🌚




sepulang sekolah seperti biasa yoojung beresin bukunya pelan pelan biar bisa ngawasin woojin.

tapi pas woojin baru keluar suara telponnya bunyi.

"iya jadi kok kamu tunggu aja nanti aku jemput kamu" yoojung denger dan ngeliat kalo woojin nerima telpon itu sambil senyum.

"telponan sama siapa itu woojin?"

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang