14. kegalauan rocky

161 28 10
                                    

setelah kejadian kemaren hubungan pertemanan rocky dan woojin jadi renggang.

karena rocky ga terima dengan tanggapan woojin terhadap kata-katanya.

dengan muka tanpa dosa kemaren woojin bilang

"temen lo aja yang terlalu baper"

rocky ga pernah tau kalo woojin punya sikap yang kayak gitu.

padahal yang rocky tau walaupun laki-laki itu agak dingin tapi hatinya baik.

tapi ternyata dugaan rocky salah ternyata woojin juga termasuk ke dalam golongan laki-laki bangsat.

rocky udah pengen nabok muka woojin kemaren kalo dia ga inget bahwa woojin masih temenya.

dan rocky makin kesel karena dia ga tega mau bilang ke  yoojung kalo laki-laki yang selama ini di taksir sama yoojung bukan laki-laki yang baik buat yoojung.

dan betapa keselnya rocky sama woojin karena woojin dengan sengaja malah ngasih perhatian ke yoojung.

dan yoojung yang malang malah dengan senang hati nerima perhatian dari woojin.

karena ga ada alasan buat yoojung nolak perhatian itu kan?

karena kenyataanya woojinlah laki-laki yang ditaksir sama yoojung, bukan rocky.

jadi yoojung justru seneng dapat perhatian dari woojin, karena itu lah yang dinanti-nantikan sama yoojung dari dulu.

yoojung dari tadi ga berenti senyum, sampe rocky yang ngeliatnya jadi kesel sendiri.

"lo seseneng itu ya jung?" kali ini nada bicara rocky kedengeran agak serius.

"iyalah rock, gua ga punya alasan buat ga seneng dapet perhatian dari woojin, karena itu harapan gue  dari dulu"

rocky cuma bisa natap yoojung kasian. karena dia bener-bener ga tega ngehapus kebahagiaan yang terlukis di mukanya yoojung.

"kenapa sih rock, kok aneh" yoojung langsung mukul lenganya rocky pelan.

abisnya yoojung malu dari tadi rocky ngeliatin dia terus.

"gue harap lo terus seneng kayak gini jung" rocky ngomong gitu sambil ngelus tangannya yoojung yang masih nempel di lengannya.

yoojung langsung narik tangannya salah tingkah

"apaan sih rock ga jelas, udah ah gue mau kebangku aja" yoojung langsung melesat menuju ke mejannya.

ga lama seorang laki-laki yang jadi alasan yoojung dari tadi ga berenti senyum masuk kekelas.

dan langsung nyapa yoojung.

sambil senyum woojin bilang "pagi yoojung" abis gitu langsung woojin pergi ninggalin mejanya yoojung.

dan yoojung tentu aja nahan teriakan saking senengnya.

rocky?

dia ga tau apa yang ada di otaknya woojin.

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang