20. bentar lagi ujian

165 25 0
                                    

abis saling maaf-memaafkan waktu itu, yoojung ama dayoung udah balik kayak biasa lagi.

hubungan dayoung sama woojin makin harmonis, dan satu sekolah udah pada tau hubungan mereka.

kalo boleh jujur sebenernya yoojung cemburu, tapi yaudah lupakan aja kalo kata yoojung mah.

woojin sendiri iya masih ga berubah, masih kayak hari-hari biasanya cuek.

lagian sebentar lagi ujian juga, jadi yoojung pikir lebih baik dia fokus buat ngehadepin ujian aja.

rocky masih seperti biasa pulang pergi bareng yoojung, dan sekarang bertambah jadi belajar bareng juga.

jadi rocky lebih sering ketemu sama yoojung.

gimana mau move on kalo gini, pikir rocky.
tapi ga masalah, dia malah seneng sering barengan sama yoojung dia ga niat mau move on juga sih soalnya rocky masih seneng bahwa dia tetep deg-degan setiap kali ngeliat yoojung.

gapapa yoojung ga ngebales perasaanya, yang penting yoojung bahagia.

gamasalah meskipun yoojung bahagia bukan karena dia.


🌚🌚🌚




dan dihari dimana mereka udah mendekati ujian, yoojung jadi jarang ngumpul sama temen-temenya yang cewek.

yoojung lagi setres mikirin abis lulus sekolah mau lanjut kemana.

tapi kayaknya dia mau keluar kota, pengen cari suasana baru. tapi dia belom bilang sama temen-temennya sama rocky juga belum.

kayaknya dia ngasih tau temennya kalo udah selesai kelulusan aja deh.

🌚🌚🌚

setelah mereka udah melewati masa dimana mereka belajar dengan keras.

akhirnya hari yang tunggu, eh bukan ditunggu sebenernya hari yang sangat pengen di hapuskan oleh semua siswa. yaitu ujian nasional itu pun tiba.

semua siswa udah siap melakukan ujian, begitu pula yoojung. dia gak mau ngecewain orang tuanya.

dia harus bisa dapet nilai yang bagus, pikir yoojung.





🌚🌚🌚

sebelom ulangan dimulai, yoojung dipanggil sama woojin.

bukan woojin sih yang manggil, tapi woojin nyuruh temennya buat manggilin yoojung.

yoojung sebernya ga enak, takut nanti jadi salah paham.

tapi dia tetep nemuin woojin, karena siapa tau ada yang penting.





🌚🌚🌚





sesampainya yoojung di halaman belakang sekolah, disana udah ada woojin yang lagi munggungin dia.

"jin" yoojung manggil woojin pelan

"eh udah dateng, sini jung gue mau ngomong"

yoojung langsung ngedeket ke woojin.

"em maaf kalo selama ini gue udah ngasih harapan ke lo, tapi gue gak maksud kaya gitu jung. gue cuma mau ngasih lo kesempatan supaya bisa deket sama gue biarpun cuma beberapa hari. sebenernya rocky udah bilang sama gue supaya gue gak ngasih harapan ke lo, tapi gue pikir gapapa kalo lo dikasih kesempatan biar bisa deket sama gue. sekali lagi maafin gue jung"





yoojung yang denger itu hatinya agak sedikit sedih, karena bener kata rocky harusnya woojin ga usah ngasih harapan ke yoojung, kalo akhirnya malah kayak gini. tapi yaudahlah bodo amat dia juga udah mikir buat lupain woojin.

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang