yoojung udah nyampe ke mall bareng sama woojin tentu saja.
yoojung dari tadi senyum lebar banget,sampe-sampe kalo dimasukin kaki aja bisa masuk kayaknya.
mereka lagi jalan-jalan menyusuri mall,masih belom ada yang mereka beli sih dari tadi.
"em lo cantik jung" jderr tolonk siapa pun tolongin yoojung, yoojung mau terbang aja rasanya. apa-apaan laki-laki ini sekali ngomong langsung bikin baper.
"em anu itu b b bisa aja lo" muka yoojung udah merah banget
sedangkan woojin lagi ketawa disampingnya yoojung.
yoojung yang ngeliat woojin ketawa rasanya dia udah mau ngarungin woojin terus dibawa pulang, abisnya woojin tu kenapa ganteng banget gini sih yoojung ga ngerti lagi.
"mau makan?" aduhh ini mah namanya pacar idaman udah ganteng peka pula,tau aja dia kalo yoojung laper.
yoojung langsung ngangguk dengan semangat, dasar keliatan banget ngebetnya yoojung ni.
🌚🌚🌚
setelah selesai mereka makan, mereka mutusin buat keliling lagi,
dari tadi mereka keliling keliling aja belom ada yang mereka beli.
"mau kemana kita?" yoojung ga tahan juga kalo diem-dieman gini, kan yoojung emang manusia yang ga pernah bisa diem, dan yoojung ga suka sama suasana yang sepi.
"ga tau jalan jalan aja" yoojung jadi gemas,dasar laki-laki ini.
"em jung temenin gue ke tempat perhiasan yok, mau gak?" woojin ngeliatin yoojung sedangkan yoojung udah pengen nyabut gigi gingsulnya itu, abisnya ngegemesin banget.
"boleh deh yok" yoojung dengan riang jalan didepan woojin, padahal dia ga tau mau kemana, ckck dasar yoojung keliatan sekali ngebetnya.
🌚🌚🌚
mereka pun sampai disalah satu tempat yang menjual perhiasan.
woojin milih-milih perhiasan, sedangkan yoojung cuma bisa nontonin aja.
abis bingung juga dia mau ngapain.
"ini bagus gak jung?" tiba-tiba woojin udah didepanya sambil nunjukin gelang yang bagus banget.
"bagus jin bagus" kata yoojung dengan riang.
"coba sini lo cobain,biar gue pasangin" woojin udah siap mau masangin gelang itu ke tangannya yoojung.
tapi yoojung langsung bilang gausah.
tapi woojin malah narik tangannya yoojung dan langsung masingin gelang itu di tangannya yoojung.
yoojung cuma bisa nunduk malu, hadeuh baper akutu kata yoojung dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Short Story"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"