tanpa mereka sadari sedari tadi ada dua pasang mata yang ngeliatin mereka.
yang satu dengan tatapan gak percaya, yang satu lagi dengan tatapan khawatirnya.
"kalian.." ya itu suara yoojung, yoojung hampir ga bisa nahan air matanya, tapi dia sadar bahwa dia harus keliatan baik-baik saja didepan mereka.
yoojung mendekat, dan mengulurkan tanganya ke dayoung
"selamat ya, kok jadian gak bilang-bilang sih, takut dimintain peje ya cie cie dayoung ga jomblo lagi ciee, udah ah ga mau ngeganggu kalian gue pergi dulu ya, semoga kalian langgeng ya" yoojung membalik badannya dan dia ngeliat seorang laki-laki yang sedang ngeliatin dia dengan tatapan khawatirnya.
yoojung senyum dan nunjukin jempol ke lelaki itu, untuk isyarat bahwa dia baik-baik saja,
dan ngelewatin rocky gitu aja.
ya yang ngeliatin yoojung dengan khawatir tadi rocky.
🌚🌚🌚
setelah kejian dimana yoojung tau bahwa woojin sudah punya hubungan sama temennya yaitu dayoung,
yoojung udah ga pernah lagi ngebahas tentang woojin.
yoojung rasa ga pantes aja kalo mau muji pacar temennya sendiri.
setelah kejadian itu yoojung jadi canggung juga ke dayoung.
dia mau nyoba biasa aja tapi susah, mau seberusaha apapun yoojung bersikap biasa aja, tapi tetep aja temennya curiga sama tingkah yoojung ama dayoung yang ga kaya biasanya.
"kalian kenapa? lagi ada masalah?"doyeon penasaran sama apa yang lagi 2 orang itu sembunyiin
"gapapa kok" yoojung sama dayoung ngejawabnya barengan.
"beneran gapapa?" kali ini sohye yang nanyain dengan muka khawatir.
sohye ga mau kalo persahabatan mereka hancur gitu aja, karena dia bener-bener sayang sama temen-temennya itu.
"gapapa sayang ku yakan young?" yoojung langsung ngeliat ke arah dayoung
"ehehe iya gapapa kok" dayong cuma bisa ketawa hambar.
"dengerin gue, kalo misalnya kalian ada masalah cepet selesain jangan sampe berlarut-larut dan malah ngebikin persahabatan kita dalam bahaya" mereka semua kaget soalnya yang ngomong itu yeri. kalo sohye mah mereka biasa lah ini yeri sejak kapan yeri bisa ngomong gitu.
"ih yeri tertukar sama sohye" mereka semua kompak bilang gitu kecuali sohye dan yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Historia Corta"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"