setelah hari diamana penerimaan kelulusan waktu itu, yoojung dan temen-temennya jadi jarang ketemu.
kecuali sama rocky.
kalo sama rocky mah sering ketemu, tapi kayaknya abis ini bakal lama kalo mau liat mukannya rocky lagi.
soalnya yoojung kan harus pergi buat ngelanjutin sekolahnya.
yoojung ga tau setelah dia sekolah diluar kota nanti, dia bisa ketemu sama temen-temen yang kayak sekarang gak ya.
yang bisa diajak gila segila-gilanya,
bisa gak dia ketemu sama orang yang kayak rocky.
yang sabar nanggepin dia.
semakin dipikir semakin pusing kepala yoojung.
🌚🌚🌚
"yoojung sini sayang bantuin mama bikin kue" yoojung yang denger mamanya manggil dia,
yoojung langsung capsus nyamperin mamanya.
"siap bos" yoojung langsung ikutan duduk dikursi depan mamanya.
"tumben ma bikin kue, mau ada acara apa ni?" yoojung ngomong sambil ngemilin kue yang udah jadi, dan udah diiris-iris sama mamanya.
"mau ada lamaran" yoojung yang denger itu langsung keselek kue
"MAMA YOOJUNG MASIH MAU KULIAH, BELOM MAU NIKAH" yoojung shock banget abis denger mamanya bilang lamaran
"yaampun nak, maksud mama ini kue pesenan orang mau lamaran, bukan kamu yang dilamar" mamanya yoojung cuma bisa geleng-geleng
"ehehee kan kirain ma, mama sih ga jelas bilangnya"
"kamu aja yang otaknya ga bener sayang, mikirin nikah aja, mama nikahin beneran tau rasa kamu"
"ih mama apaan sih, nikahin nikahin emang yoojung mau nikah sama siapa" yoojung cemberut abisnya mamanya bilang yoojung mau dinikahin, padahal kan mamanya tau yoojung ni jomblo dari lahir.
"kan ada rocky" mamanya yoojung ini emang ngeship banget yoojung ama rocky.
katanya sih cocok.
"ihhh mamaaaaaaa" yoojung monyong-semonyong monyongnya.
"iya iya udah gausah malu kamu, oh ya nanti tolongin mama anterin kuenya ya"
"siap mamah ehehe"
yoojung sama mamanya lanjut lagi bikin kue.
🌚🌚🌚
akhirnya setelah beberapa jam jadi juga kue yang dibikin mamanya.
"ini nanti anter kealamat ini ya" mamanya yoojung ngasih kertas yang berisi alamat ke yoojung
"siap mama, yaudah yoojung pergi dulu mama dadahh" yoojung langsung ambil sepedanya buat nganterin itu kuenya.
🌚🌚🌚
setelah yoojung sampe ketujuan, yoojung langsung ngetok pintu.
"spadaa, disini yoojung cantik mau anterin kue" yoojung nyengir sendiri denger omongannya.
ga lama pintu kebuka, dan....
keluar cowok yang ganteng banget anjer, yoojung ampe melongo liatnya, abisnya ini mukanya bersinar banget.
"dek"
"eh iya iya ini mas kue pesenan mas" yoojung langsung ngasih kuenya ke mas ganteng itu.
"oh iya makasih ya, ini uangnya" mas itu langsung ngasih uang ke yoojung,
yoojung bilang makasih dan langsung permisi pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Short Story"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"