ga tau kenapa ni hari ini mukanya yoojung beda banget, kayak yang berseri-seri gitu.
lagi bahagia kayaknya dia.
sampe-sampe rocky yang ngeliat yoojung yang kayak gitu, sampe takut.
"tu anak kerasukan apa kenapa dah" itulah yang ada difikirannya rocky
yoojung abis naro tas dimejanya langsung nyamper ke meja rocky dengan senyum yang merekah.
rocky natap yoojung ngeri, lalu naro telapak tangan dikeningnya yoojung
"sehat mba"
"apa sih ih" yoojung langsung nyingkirin tangannya rocky dari keningnya tapi masih sambil senyum-senyum ga jelas.
"gila lo ya?" rocky natap yoojung aneh.
"ih rocky mah, masa cecan gini dibilang gila sih, ni ya gue mau cerita" tiba tiba mukannya yoojung berubah jadi merah kayak abis pake lipstik di pipi.
"masa ni ya TADI MALEM GUE CHATAN SAMA WOOJIN" yoojung lupa daratan saking senengnya sampe sampe dia teriak.
sekelas kelas jadi pada liatin mereka, rocky langsung bilang ke temen temen sekelas "sorry guys lagi gila ni dia" kata rocky sambil naro jari telunjuk kekeningnya terus dimiringin sedikit.
"apasi ikut campur aja kalian" dan berakhir lah yoojung disorakin sama orang-orang sekelas.
"serius lo?" rocky jadi penasaran gimana bisa yoojung chat chat an ama woojin.
"serius rockyyy, ni ya kan tadi malem tu ya woojin ngechat gue nanyai pr tiba-tiba" yoojung masih senyum-senyum.
"yasalam nanyain gituan doang lo udah seseneng ini?" rocky geleng-geleng kepala.
"iya tapi kan itu sebuah kemajuan yang pesat rock, kemaren-kemaren kan gue ngechat dia jarang dibales, nah ini dia malah ngechat gue duluan" yoojung megang kedua pipinya yang udah semerah udang rebus.
rocky cuma bisa menggeleng kan kepala.
🌚🌚🌚
pas jam istirahat rocky bilang mau ngomong empat mata sama woojin.
sudah pasti ngomongin soal yoojung,
apalagi kalo bukan soal itu.
pas rocky sama woojin udah berdua aja di toilet pria.
ini ni kenapa dari sekian banyaknya tempat kenapa rocky MILIH TEMPAT INI!!
woojin mikir kenapa ga di halaman belakang sekolah aja biar lebih nyaman.
kalo disini kan
bener-bener woojin pengen ngejitak temennya itu.
"ngapain ngajak kesini?" woojin natap rocky kesel, dia masih kesel soalnya kenapa dari sekian banyak tempat rocky malah milih toilet.
"sans bro" rocky ngumpulin keberanian dulu sebelum ngomong sama woojin
soalnya sebenarnya rocky agak takut juga sih sama woojin.
padahalkan masih sangaran muka rocky.
harusnya woojin yang takut sama rocky.
"emm itu lo kenapa nanyain pr ke yoojung? " itu lah yang dari tadi ngeganjel di fikirannya rocky. karena kenapa dari sekian banyak orang woojin malah nannya ke yoojung, kenapa ga ke dia aja.
"kenapa masalah? " nah mampus kenapa katanya, rocky jadi mikir keras bener juga emang apa urusannya dengan dia yakan.
rocky kembali ngomong
"lo tau kan yoojung suka sama lo? " woojin cuma ngangguk nanggepin ucapannya rocky
"nah jadi gue harap lo bisa jaga sikap lo jin, kalo lo emang ga bisa ngebales perasaannya yoojung, setidaknya lo jangan nyakitin dia, dengan lo ngasih harapan ke yoojung perasaan yoojung ke lo akan semakin bertambah, sedangkan lo? lo udah sama cewek lain jin dan ga mungkin kalo lo mau ninggalin dayoung demi yoojung kan? itu sama aja lo ngasih harapan palsu ke yoojung, gue harap lo ga seenaknya ke yoojung jin karena kalo lo berani nyakitin yoojung lo bakal berhadepan sama gue" rocky gak nyangka dia bisa ngeluarin kata kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Short Story"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"