Rocky sengaja ngajak temen-temennya duduk dimeja deket mejanya yoojung dan kawan-kawan.
terus pas nyampe di meja yang dimaksud dama rocky, rocky baru sadar kalo woojin gak ada.
"woojin mana? "rocky kepo juga ternyata.
"katanya sih mau ke wc bentar"
"oalah" rocky dan kawan-kawan nya cerita cerita sambil ngakak-ngakak sampe makanan yang mereka pesan pun dateng.
mereka makan dengan hikmatnya.
pas selesai makan woojin belom dateng juga.
rocky jadi penasaran apa yang dilakuin woojin di wc kalo selama ini, nyunatin diri sendiri kah.
jadi rocky mutusin buat nyariin woojin.
sebelum pergi rocky izin dulu sama temen-temenya.
rocky udah ke wc pria udah diintipin tu satu satu biliknya, ngeri bintitan juga sih ya si rocky ni.
tapi dia ga nih nemuin woojin.
yakali dia harus nyari ke wc cewek juga. yang ada jadi enak nanti rocky,
rocky jadi keliling sekolah deh ini demi nyariin woojin
pas mau nyampe dibelakang kelas rocky denger kayak ada suara gitu.
rocky jadi merinding sendiri, takut-takut ada hantu.
rocky pun mutusin untuk ngintip dikit.
hobi banget ngintip ih rock, bintitan tau rasa.
rocky kaget banget, syok banget, sampe melotot pas tau kalo suara suara tadi itu dihasilin dari suara woojin dan seorang wanita yang ga asing di mata rocky.
"tapi dia suka sama kamu jin"
"tapi kita ga bisa kan terus-terusan tutupin hubungan kita"
"tapi aku ga tega kalo dia sampe tau kalo kita pacaran"
rocky kaget untuk yang kedua kalinya.
tapi rocky ga keluar, dia tetep mutusin buat lanjut nguping lagi, biar ga setengah-setengah dia ngupingnya.
"aku ngertii tapi kan ga mungkin kalo kita harus kayak gini terus young"
"iya nanti kalo waktunya udah tepat kita bilang ke semua ya" dayoung nenangin woojin yang kayaknya lagi frustasi banget dengan cara ngelus ngelus lengannya woojin.
pas banget rocky langsung muncul ni.
"ehh aNJENGGG ngapain lo bedua disini?!!!!!"
"aNJENGG NGAPAIN LO?? NGUPING YA???"
"JELASIN NJER NGAPAIN KALIAN"
"IYA IYA SABAR ANJER NTAR GUE CERITAIN"
"SEKARANG BEGO"
"SABAR ANJENG"
mereka jadi teriak teriakan dibelakang kelas itu.
rocky rasanya pengen marah sama dayoung yang notabenenya adalah temennya yoojung juga, yang sering di curhatin juga pasti sama yoojung soal woojin.
tapi dayoungnya gini, kalo yoojung tau dia pasti kecewa pikir rocky.
tapi karena dayoung cewek jadi rocky berusaha sabar.
"jangan bilang ini ke siapapun rock, gue mohon" dayoung nunduk air matanya hampir keluar.
sebenarnya dayoung ga mau gini,
dia sayang sih sama yoojung, tapi dia juga sayang sama woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Short Story"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"