21. setelah ujian

145 23 5
                                    

sehabis woojin bilang maaf ke yoojung waktu itu, yoojung sama woojin jadi jarang ketemu.

ketemu juga pas masih ujian nasional waktu itu, sehabis itu kan mereka libur ya jadi jarang ketemu.

lagian bagus kalo kata yoojung mah jarang ketemu, jadi proses move onnya ga akan keganggu.

dan pagi-pagi gini, sehabis mandi tadi  yoojung langsung males-malesan selonjoran didepan tv, sambil ngemilin lays.

"yoojung main yuk" dan sudah dipastikan bahwa itu adalah suara rocky.

emang siapa lagi yang suka nyelonong masuk kerumah yoojung dan langsung ngajak main.

yoojung males nyautinnya jadi dia diemin aja.

"eh mama, masak apa ma?" rocky ni emang udah dianggap anak sendiri sama mamanya yoojung, makanya dia suka seenaknya kalo masuk ke rumah keluarga yoojung.

"oh rocky, ini mama masak nasi goreng sayang, mau ngajak yoojung main ya?" mamanya yoojung juga ni sebenernya yang anaknya siapa,kok kayaknya lebih sayang ke rocky daripada yoojung pikir yoojung.

" iya ni ma boleh gak?"

"boleh, tapi makan dulu ya kamu juga ikut makan" ini mamanya yoojung dengan senang hati ngeiyain, abis bosennya juga dia ngeliat yoojung dirumah aja seharian

"siap ma" abis itu rocky langsung ninggalin mamanya yoojung didapur dan langsung nyamperin yoojung didepan tv. dan dengan seenak jidat ngambil lays yang ada ditanganya yoojung.

"rOckYyyyy ngeselin banget sih, kalo mau ambil sendiri" yoojung langsung membabi buta mukulin badannya rocky

"ya ya diminta dikit aja ngamuknya kok sampe segininya sih"

"minta apaan lo mah ngerampok bukan minta rock, liat ni tinggal dikit, tau lah kesel gue sama lo" yoojung langsung pergi ke meja makan, mau makan laper.

kebetulan mamanya yoojung baru aja selesai masak nasi gorengnya.

"rocky mana?" mamanya yoojung bingung abisnya ini anaknya kok sendirian ga ngajak rocky

"ga tau ah sebel yoojung sama rocky" yoojung udah kaya anak tk yang ngadu ke mamanya karena permennya direbut sama temennya.

"ga boleh gitu ah kamu, ROCKY SINI SAYANG KITA MAKAN BARENG" yoojung yang ngedenger mamanya manggil rocky pake sayang jadi kesel

"ih mama genit aduin ke papa tau rasa"

"hush kamu jangan ngadu-ngadu, bilang aja cemburu"

"ihhh mama" yoojung langsung monyingin bibirnya abis kesel dibilang cemburuin rocky.

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang