rocky natap yoojung bingung, tumben tu anak diem aja pas ada woojin.
biasanya heboh sendiri.
sedangkan yoojung masih bingung mikirin keanehan woojin dan dayoung yang salah kirim pesan secara bersamaan.
pengen cerita ke rocky tapi gausah deh pikir yoojung.
tumbenan ni yoojung punya masalah terus ga cerita sama rocky, biasanya masalah apa aja cerita.
sampe masalah dimana dia lagi pms hari pertama tapi gapunya pembalut, dan berakhir rocky ke mini market buat beliin yoojung pembalut.
waktu itu rocky luar biasa malu beli begituan, tapi demi yoojung rocky buang rasa malunya jauh-jauh.
tapi kali ini yoojung milih ga cerita dulu deh, kayaknya masalah ini biar yoojung simpen dulu aja dipikirannya.
nanti kalo masalahnya udah jelas baru lah yoojung cerita ke rocky.
yoojung dari tadi melamun aja sampe ga sadar kalo rocky dari tadi manggil-manggil dia.
"woyy yoojungggggg" rocky udah masang muka sangar didepan yoojung, abisnya kesel dia dari tadi dikacangin padahal duduk deketan juga.
"eh iya iya ada apa? " yoojung seketika kaget kan ya soalnya muka rocky udah deket banget ama muka dia, mana mukanya ga nyelo lagi.
kan seremmmmm,
tapi ganteng sih.
"lo udah ditungguin ama temen-temen lo tu didepan kelas"
"lah ngapain nungguin gue, kagak pada belajar apa" yoojung ngomong sendiri, tapi rocky denger soalnya yoojung ngomong nya agak keras.
"udeh istirahat begooo" rocky kesel banget ini, soalnya yoojung dari tadi melamun aja sampe ga sadar kalo udah istirahat.
"santuyyy bosque" yoojung langsung berdiri dari duduknya langsung ngelewatin rocky sambil nyolek pipinya rocky.
yoojung ni kalo ngelakuin apa aja suka ga dipikir dulu.
dia gak liat pipinya rocky udah merahhhhhh.
"haii guys"
yoojung langsung noel noelin pipi temen-temannya satu satu.
kayaknya hobi yoojung itu noelin pipi deh ya.
"dayoung mana? " yoojung langsung nannya pas sadar kalo temennya kurang satu.
"katanya mau ke wc dulu nanti nyusul dia" jawab doyeon langsung ngerangkul bahunya yoojung.
"yok dah kantin, laper nii"ajak yeri sambil ngipas-ngipasin mukanya, kepanasan dia guys.
mereka pun nyampe dikantin dan langsung duduk di meja biasa.
tapi tumben ni ya kali ini meja mereka deket sama meja rocky cs.
yoojung merhatiin meja rocky cs,
kayak ada yang kurang pikir yoojung.
oh yaa woojin gak ada, kemana ya tu cowok kok aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Short Story"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"