yoojung kembali dengan aktifitasnya seperti biasa. pergi pagi bareng rocky, dan dikelas kalo jamkos main sama rocky juga, sampe istirahat baru bareng genk ciwi-ciwinya.
yoojung pun keluar kelas sambil celingak-celinguk nyariin temen-temennya.
"yoojung disini" yeri ngelambaiin tangannya ke yoojung.
teman-temennya ini lagi dikelilingin cowok, ya pasti karena ada yeri makanya jadi dikerubunin.
ibarat kata yeri ni bagaikan peningkatan sosial bagi yoojung dan 4 temennya yang lain, karena kalo ada yeri enak mereka jajan dikantin kadang ada cowok yang dengan suka rela mau bayarin.
mau cari muka ke yeri sih pasti.
yoojung nyamperin temen-temennya
"misi misi numpang lewat" yoojung membelah kerumunan cowok-cowok yang rame banget udah kayak semut ngerumunin(?) temen-temennya.
mereka berlima pun langsung capcus menuju ke kantin.
🌚🌚🌚
"guys ku maw curhat:(" yoojung masang tampang sok sedih.
"curhat apaan? "wih tumben ni yeoreum buka mulut.
"itu kan gue biasanya kalo pulang kan nungguin woojin kan"
"oOooOoo woojin lagi" coeg si doyeon nyamber aja :(
"iya dengerin dulu ihh" yoojung setengah ngerengek
"iya iya sayangku apa hm? " doyeon mah sebelas dua belas emang kalo sama yoojung, cocok sama sama alay.
"gue denger woojin telponan"
"yaampun jung biasa aja telponan doang, gue mah juga suka gitu telponan sama tukang ojek langganan gue, kalo gue mau nyuruh dia ngejemput gue"
"bukan gitu ih sohye ku sayangggg"
"dia tu senyum senyum segala ihh, kan lesung pipinya kaliatan dia jadi ganteng banget" sambung yoojung.
"lya terus kalo dia ganteng emang kenapa? Lo mau gue nikung lo gitu? "
"ihh reum jangan gitu, omongan adalah doa loh ya gue gak mau ditikung sama temen sendiri"
mereka gak sadar kalo salah satu temennya dari tadi tidak mengeluarkan suara, karena sibuk main hp.
siapa lagi kalo bukan dayoung.
ga lama makanan mereka pun datang, dan mereka menikmati makanan masing-masing dengan hikmat.
"eh guys kalo ternyata yang di telpon sama woojin tadi pacarnya, gimana nasib guee huaaaa" yoojung masang tampang minta ditabok sama temen-temannya.
"gak lah jung selama ini kita kan ga pernah liat woojin deket sama cewek kan" kata dayoung yang sudah meninggalkan kesibukannya dengan hp pun mulai menanggapi curhatan yoojung.
"tapi kan bisa aja gitu kan? " yoojung masang muka minta di kasih sayangnya woojin, eh
dan kegiatan mereka di kantin kali ini dihabiskan dengan mendengarkan curhatan kegalauan hatinya seorang choi yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Short Story"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"