epilogue

291 27 0
                                    

kebetulan hari ini lagi libur, jadi yoojung mutusin buat pulang. nah karena yoojung udah ga sendiri lagi ni ya, alias udah taken jadi dia pulang gak sendirian melainkan di anter sama jimin.

"kamu kalo ngantuk tidur aja sayang" kata jimin sambil ngelus rambut yoojung pake sebelah tangannya.

"ga ah aku mau nemenin kamu aja, nanti kalo aku tidur malah kamu nyupirnya ngantuk kan bahaya" kata yoojung sambil senyum ke arah jimin.




setelah beberapa jam diperjalanan, ya emang ga terlalu jauh sih jadi ga perlu waktu lama buat nyampe kerumah yoojung.

masih inget kan kalo yoojung sama jimin ni rumahnya masih satu kawasan. jadi jimin nganter yoojung bisa sambil berkunjung kerumah orang tuanya juga.

ibarat kata sambil menyelam minum air gitulah.

"kamu mampir dulu kan?" yoojung nanya ke jimin sambil ngeliat ke arah jimin.

"iyalah sekalian ketemu sama calon mertua" abis denger itu yoojung jadi malu banget

"ih apaan sih"

"iya iya bercanda" abis itu mereka ketawa bareng-bareng.

"eh ini kapan turunnya?"

"ih iya iya lupa yaudah ayo sini mampir dulu kerumah calon mertua" yoojung sebernya malu juga bilang begini ke jimin.









"MAMAH"

"eh anak mamah udah nyampe" mamahnya yoojung langsung heboh melukin yoojung.

sampe-sampe ga sadar kalo anak gadisnya itu ngajak orang.

"aduh mamah lepasin dulu ih sesek ini yoojung ga bisa napas tau"

"eh iya iya maap sayang"

"eh ini siapa sayang?" mamahnya yoojung baru sadar kalo ada jimin disana.

"hai tante" jimin nyapa sambil senyum ganteng

"eH INI GANTENG BANGET ANAK SIAPA SIH?"mamahnya yoojung heboh banget abis liat senyumannya jimin.

"mama ih, ini kita gak diajak masuk dulu ma?"

"eh iya iya ayo ayo silahkan masuk ayo"

"rOCKY INI YOOJUNG UDAH NYAMPE" mamahnya yoojung ni bener-bener semangat hati ini, abisnya dia emang udah kangen banget sama anak satu-satunya itu.

"mANA TAN YOOJUNGnyaaa..." pas rocky keluar dia ngeliat ada jimin, rocky emang udah tau tentang pacar yoojung itu karena emang yoojung sering share ke ig, selain itu juga yoojung suka cerita kalo lagi nelpon.

tapi ga bisa dipungkiri pas ngeliat langsung perasaan rocky tetep susah nerima, tapi rocky berusa sembunyiin.

"eh tante permisi nyiapin makanan dulu ya"

"iya tan" rocky langsung nyamperin yoojung.

"eh tuan putri udah dateng?"

"apaan sih rock, ni kenalin kak jimin yang sering gue ceritain ke lo itu loh" yoojung langsung ngajak jimin buat kenalan sama rocky.

"gue jimin pacarnya yoojung" jimin senyum lagi.

pantes yoojung suka ganteng gitu gila.

"gue rocky temennya yoojung dari kecil"




dan seharian ini mereka bertiga --yoojung, jimin sama rocky-- ngehabisin waktu buat ngobrol-ngobrol.

walaupun ga bisa dipungkiri sebenernya rocky cemburu sama keromantisan mereka.








Dah tamat juga ni akhirnya :)

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang