25. park rocky

181 27 3
                                    

gue lagi maen di rumah yoojung sekarang, gue emang sering main kesana, sekalian nemenin mamanya yoojung disana.

"mamahhh" gue emang deket banget sih sama mamahnya yoojung, udah gue anggep kayak mama gua sendiri.

yoojung juga gitu kalo sama mama gue deket juga.

"iya sayang tumben pagi-pagi udah kesini?" gue langsung nyamperin mamanya yoojung ke dapur.

"numpang makan ma hehehe" kebiasaan gue kalo kerumahnya yoojung pasti minta makan.

soalnya kalo pagi gini mama gue jarang masak, jadi lumayan makan gratis.

setelah selesai makan, gue sama mamanya yoojung nonton tv sambil ngobrol.

kalo disini gua pasti disuguhi gosip mulu, tapi gue juga suka sih apa lagi silet ma paporit wkwk.




"eh ma ini yoojung nelpon ni ma" gua langsung ngangkat telpon dari yoojung.

"hai jung"

"hai rock, lagi dirumah gue ya?"

"iyalah biasa minta makan hehhe"

"alah kebiasaan lo mah rock"

"eh gue mau ngomong sama mama dong rock"

"oke tunggu dulu"


gue langsung ngasih hp gue ke mamanya yoojung.


"hallo sayang"

"hallo mah"

mereka ngobrol lama banget, dan gue bisa ngedengerin karena telponya di loudspeaker.



"ma yoojung mau cerita" gue langsung natap mamahnya yoojung penasaran, dan mamahnya yoojung ngangkat pundak sebagai jawaban kalo dia juga gak tau.

"mau cerita apa sayang"

"ini mah, aduh gimana ya yoojung malu ni mau cerita"

"sok punya malu lo jung cerita aja cepet penasaran juga gur ni" gue langsung nimbrung ke percakapan mamah dan anak itu.

"apa sih rock"

"udah udah jangan pada berantem, yoojung tadi kamu mau cerita apa sayang?"

"jadi gini loh ma, tadi malem aku ditembak sama kak jimin" dan jantung gue rasanya mau copot aja.

kayaknya emang, penantian gue ke yoojung itu ga akan ada hasilnya,

setelah gue dapet harapan dimana yoojung pergi dengan niat mau move on dari woojin.

saat itu gue seneng banget, karena gue harap dengan itu, yoojung bisa mandang gue sebagai laki-laki bukan sekedar temennya.

tapi pas denger barusan yoojung bilang ada orang yang nyatain perasaannya ke dia, gue bener-bener pengen nangis.

tapi gue sebagai laki-laki rasanya malu kalo mau nangis.



sekian lama gue nunggu yoojung lupain woojin,

tapi saat dia lupa sama woojin dia malah sama cowok lain.



dan gue sama sekali gak dengerin lagi obrolan yoojung sama mamahnya, gue udah cukup putus asa denger itu.



tapi gue harap yoojung dapet laki-laki yang baik.

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang