kalo kemaren yoojung yang jadi pendiem, hari ini giliran rocky yang jadi pendiem.
yoojung dari tadi ngomong nyerocos di sampingnya rocky, tapi rockynya plonga plongo.
yoojung nanya yakan, rocky jawab hah!
yoojung nanya bener kan, rocky jawab heh!yoojung rasanya pengeng ngejambak rambutnya rocky biar botak aja,biar ga jadi budek karena ketutupan ama rambut kupingnya.
"ihh rocky dengerinnnnnn"yoojung gemes banget pengen ngejedotin kepala rocky ke mejanya.
"iya iya apasih hm? "rocky malah jail deketin mukanya ke muka yoojung.
"apaaa sihhhh"yoojung langsung mukul tangannya rocky dan langsung ngehadep kedepan.
yoojung cemberut, kesel dia soalnya rocky jail banget, kan malu yoojungnya.
"rockyyyy lo kok ngelamun sihh dari tadi gue curhat ga didengerin" yoojung ngambek untuk yang kesekian kalinya hari ini.
"ga gue dengerin juga gue tau, pasti curhatan lo ga lain soal woojin kan" kata rocky cuek sambil mainin hp.
"bodo ahh"yoojung jadi ngambek beneran, dan balik kemejannya.
yoojung ni meskipun cewek dia ga malu main ke mejanya rocky duluan.
bodo amat kalo kata yoojung mah, kalo hidupnya ngedengerin pendapat orang mulu ga maju maju idupnya.
"iya iyaa jangan ngambek, makin pendek lo entar" rocky mulai membawa fisik ga asik ah :(
"apaan ga ada hubungannya begoooo lo ah"
"mulutnya ya aduin tante irene ni" kata rocky sambil ngeliatin kontaknya mamabya yoojung di hpnya.
"ih iya iya jangannnnnnn"
"makanya jadi cewek tu mulut dijaga"
"apaan rocky udah kayak emak emak aja sih cerewet"
"ini tu demi kebaikan lo yoojungggg jelek" kata rocky sambil ngejitak kepalanya yoojung.
"ihh sakitt" yoojung cemberut lagi.
"manja ah lo mah, udah jadi lo tadi mau cerita soal apa? " rocky udah nyimpen hpnya ke tas, biar bisa serius ngedengerin ceritanya yoojung.
"ini loh rock kan pas waktu itu kan gue ngechat woojin kan ya"
"nah ya terus gimana dibales gak?"
"awalnya sih gue tunggu lama banget ga dibales rock, tapi pas malem hp gue bunyi ada notip dari line"
"dari woojin?" rocky natap yoojung serius, soalnya dia takut yoojung di phpin sama woojin.
"iya, tapi"belom selesai yoojung ngomong udah dipotong aja sama rocky.
"tapi apa? "rocky keliatan kepo banget ga kayak biasanya.
"jangan dipotong makanya ihh"yoojung langsung nyubit lengannya rocky
"iya iya lanjut" kata rocky sambil ngelus lengannya sendiri, soalnya kalo yoojuny udah nyubit tu dasyat banget.
"ternyata dia salah kirim dan anehnya, dia salah kirimnya bareng sama dayoung, dan pesannya nyambung"
rocky kaget dan bingung mau bilang aja atau jangan ke yoojung.
rocky jadi merasa serba salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
alay +yoojung
Historia Corta"pengen gue perjuangin, tapi sayangnya lo udah jadi punya orang"