1. kekiyowoan rocky

699 71 12
                                    

"jung bisa diem ga sih lo, pusing gue denger celotehan lo"

biasanya rocky santai sih kalo yoojung ngoceh ini itu, tapi ini dia lagi menikmati makanan buatan mamanya yoojung, jadi ya rocky ngerasa ke ganggu.

"alah rocky mah gitu sama aku, nda laik aku sama kamu"

"alay jung"

"aNJENG rock gue kan pagi tadi ngintip kan pas woojin markirin motor, dia ganteng banget anjer"

yoojung kalo udah nyeritain soal woojin emang selalu heboh sendiri.

Sampe rocky yang jadi tempat curhatnya yoojung lama-lama bosen juga denger ni anak nyeritain woojin gini, woojin gitu dan bla bla bla.

padahal kan sekarang
mereka ni udah sekelas sama woojin, tapi yoojung masih aja ga bosen liat wajah cowok gingsul itu tiap hari.







"halah lo mah tadi pas ada woojinya diem aja, sekali-kali coba sapa gitu, siapa tau nyantol"




rocky udah ngomong panjang lebar tapi sama sekali gak didenger sama yoojung, karena tu cewek lagi liat woojin yang lagi main hp di mejanya.

kebetulan ni yoojung lagi duduk dibangkunya rocky, yang sebelahan sama bangkunya woojin.

sambil makan bekal bawaan mamanya bareng rocky, mata yoojung ga pernah lepas dari tempat woojin berada.

sedangkan pandangan rocky gak lepas dari orang yang duduk disampingnya itu.

taw kan siapa?

sudah pasti yoojung (ง˘⌣˘)ง

"wah kan apa gue bilang rock woojin itu sumpah udah bingung gue gimana ngomongnya, dia ni udah lebih dari kata ganteng pokoknya lah"

"lebay anjer lo"

"alah iri aja si aa' rocky ini" yoojung langsung mencubit pipi rocky.

yoojung mana taw kalo rocky udah pengen pingsan aja pas pipinya dicubit sama yoojung.

Saking senengnya ya a' dinotis sama neng yoojung (ง ͡° ͜ ͡°)ง

🌚🌚🌚

"ROCKYYY"

yoojung udah teriak sambil lari-larian manggil rocky.

soalnya tadi tu rocky keluar kelas duluan,

sedangkan yoojung di tinggal di kelas
, karena kata rocky lama kalo nunggu yoojung beresin bukunya.

gimana gak lama orang yoojung beresin buku sambil liatin woojin sampe keluar kelas.

tapi tetep aja pas udah diparkiran rocky nungguin yoojung.

mana tega dia ngebiarin yoojung pulang sendirian.

Wadoehh kiyowonya aa' rocky (ง ͡° ͜ ͡°)ง

 alay +yoojung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang