1.9

11.1K 1.4K 210
                                    


kok gwa kepikiran buat namatin ini di chapter 20 sih ya? :(

"lo yakin sama pilihan lo?"

mingyu ngangguk mantep, tangan dia terangkat buat ngacak rambut. "persetan sama tuh bapak tua."

"yaudah bagus lah, biar pada tau jati diri lo yang asli gimana," seungcheol nepuk bahu mingyu.

mereka berdua lagi digudang sekolah.

dengan mingyu yang udah lepas kacamata, tampilan berantakan. gapake dasi kayak biasa, baju di keluarin, dua kancing atas dibuka.

udah, ya, macem bad boy wattpad aja lah.

jadi tuh, mingyu pengen ngungkapin diri yang sebenernya. dengan kata lain pengen berhenti jadi good boy di sekolahan.

dan—

—sekarang beralih menjadi bad boy.

"come on, ming."

++

"eh siapa tuh, njing?"

vernon noleh sesuai kata-kata seungkwan, "hah?"

"itu anjing, cogan," seungkwan udah megap-megap macem ikan kurang air.

si bule mukul pelan pantat gebetannya itu, "gausah centil deh lo. kea mau ae dia ama lu."

"setan," seungkwan natap vernon sinis.

tetiba aja hoshi ngibrit dari arah pintu kantin, sampe orang-orang ngeliatin dia. termasuk vernon sama hoshi.

"woi cecurut! bukannya bantuin gue lo pada," hoshi numpu badan di dengkul.

"ada apaan sih lo? udah macem orang kesetanan aja." itu vernon.

"wonwoo woi."

seungkwan yang greget gegara hoshi dari tadi gajelas langsung aja geplak pala dia pake sendok bude, "apaan sih?"

"wonwoo mau nyamperin mingyu," hoshi ngomong abis itu dia ngerebut teh manis punya vernon.

"WHAT?!"

ya jelas, siapa lagi kalo bukan si boo.

"kenapa anjir," vernon kaget kalem. takut swagnya ilang.

hoshi udah kea biasa, "gue juga gangerti dah sama tuh anak. maunya apaan."

"emang mingyu dimana?"

mata hoshi makin sipit, natap satu persatu murid di kantin. "lo belum liat emang?" hoshi narik napas bentar, "mingyu ubah penampilan, bor."

"j—jangan bilang yang tadi?" seungkwan megang dada, kaget katanya.

"itu, dipojok kantin yang lagi nyebats sama seungcheol!" hoshi nunjuk mingyu yang lagi sebats diujung kantin berdua seungcheol.

"OH MY GOD! ASTAGA NAGA DRAGON!"

seungkwan narik tangan hoshi sama vernon berbarengan, "kita kudu nyamperin wonwoo!"

bad boy | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang