1.2

15.6K 2.1K 297
                                    


HEU DOYAN UPDATE GUA YAK.

YAUDAH VOMENT, JGN SIDER.

++

"Pengen beli makanan dulu, gak?" Tanya gue ke Wonwoo yang lagi ngeliat - liat gantungan kunci.

Dia nengok, "Mauuuu, laper." Sambil ngelus perutnya, bikin gue gemes sendiri.

"Adek bayinya udah laper ternyata," Gue ikutan ngusap perut Wonwoo.

Si empunya langsung ketawa malu - malu unyu. "Apasih, Kak."

"Yaudah yuk bayar yang kamu suka," Perintah gue. Abisnya nunggu uke belanja lama banget anjir, kaki gue udah mati rasa kayaknya. Dari tadi Wonwoo ngajak gue kesana sini.

Tapi gak papa, selama dia seneng, heuheu.

Setelah bayar belanjaan Wonwoo, kita lanjut jalan lagi. Gila, parah sih disini dingin banget. Udah mana saljunya tebel banget lagi. Gue jadi khawatir gitu kan, takut my milky sakit. CiA

Kita makan ala street food, yang emang lebih bikin perut tergoda. Karena banyak banget makanan dikanan kiri, Wonwoo mukanya udah macem curut kelaperan aja, bikin gue bawaan pengen bawa dia kebawah gue. Hm.

"Kamu mau makan apa, By?" Tanya gue dengan aku - kamu.

Wonwoo yang lagi gue rangkul itu mendongak, "Bi? Maksud Kakak, aku babi gitu?"

"Baby, Wonwoooo." Gue ngecup sekilas pucuk kepala Wonwoo.

Yang bikin dia berenti tiba - tiba, "Kak Mingyuuuu!"

++

"Kalo makan yang bener dikit, dong. Mau godain Kakak, ya?" Gue ngelap permukaan sudut bibir Wonwoo yang menggoda iman jiwa raga gue. Untung ini tempat umum, coba kalo gak. Udah gue lahap abis tuh sampe bengkak.

"Kak, boleh gue nanya sesuatu ke elo? Bukan sebagai majikan ke pelayannya. Tapi sebagai orang yang deket sama lo?" Usapan jempol gue berhenti. Gue kembali duduk dengan tegak.

"Gue kasih lo kesempatan satu kali buat nanya. Kenapa?" Ucap gue.

"Lo itu —

— kenapa pura-pura jadi kutu buku di sekolah?"

Gue natap Wonwoo gak suka, udah gue duga, pasti pertanyaan sialan macem ini bakal dia utarain suatu saat. "Gak, bukan pertanyaan ini yang bakal gue jawab. Lo boleh nanya yang lain."

"Tapi kenapa?" Gue natep Wonwoo yang dengan raut melas.

"Itu bukan hak lo buat nanya." Tolak gue dengan tegas.

Gue liat, mata tajem Wonwoo yang ngeisyaratin kekecewaan. "Apa gue juga gak punya hak buat tau lo lebih dalam lagi?"

Gue diem.

Dia nunduk.

"Won,"

Wonwoo perlahan dongak, cuma nunggu ucapan gue. Tanpa berniat ngebales panggilan gue. "Lo boleh nanya yang lain. Bukan itu, pertanyaan yang tadi bukan saatnya."

Dia nangguk kecil. Kini matanya natap mata gue dengan intens.

"Gue ini apa buat lo?"

"Bangsat! Kenapa lagi-lagi lo ngasih pertanyaan yang sulit buat gue jawab, sih." Gue mukul meja, bikin orang-orang ngeliatin heran.

Sementara ekspresi Wonwoo kaget, "Kak ― gue pengen pulang."

Wonwoo bangkit, jalan tergesa keluar tempat makan gitu aja, sebelum denger kata-kata maaf dari gue. Bahkan dia gak ngambil jaket yang gue kasih dan dibiarin diatas meja. Apa dia nyari mati?!

Ngebuang gengsi jauh-jauh, gue bayar makanan. Ngambil jaket Wonwoo, kemudian lari berusaha nyari dia.

Gue yakin dia masih ada disini,

Gue khawatir banget. Dia tau apasih soal tempat ini? Sampe nekat balik sendirian tanpa gue? Ini udah tengah malem!

Lari, noleh kanan-kiri. Itu, gue lakuin setiap saat. Tapi tetep gak nemu Wonwoo.

Sampe akhirnya orbs gue nemuin seseorang yang lagi jalan pelan. Sekitar sepuluh meter didepan gue, tangan kirinya meluk badannya. Tangan kanannya ngusap wajahnya. Gue pastiin itu Wonwoo.

Dan dia ....

.... nangis?

"Wonwoo!"

Dia noleh, tapi langsung mempercepat jalannya yang entah kenapa udah tertatih. Gue terus lari ngejar dia.

Grep!

"Won, plis lo jangan nyari mati kayak gini!" Gue narik tangan dia buat balik badan, dan meluk dia dengan erat.

Gue bisa denger isakan dia, bikin gue makin ngerasa bersalah. "Gak usah sentuh gue!" Dia bahkan meronta dipelukan gue.

"Wonwoo, maafin gue." Gue ngusap pucuk kepala dia, gumamin kata maaf berkali-kali. Terus ngecupin pelipis dia.

"Lo gak pernah salah, Kak! Gue yang salah," Katanya, masih di selingin isakan.

Gue ngegeleng dengan ribut. "Lo gak salah, emang lo ngelakuin apa ke gue?!" Kata gue dengan ngegas, terlalu gemes sama Wonwoo.























































































"Hati gue, dia udah netapin lo sebagai orang yang gue cinta!"

Gue speechless. "Won—"

Perlahan, gue ngelepas pelukan. Megang kedua bahu Wonwoo yang gemetar, sekarang tangan kanan gue dipake buat megang pinggang dia. Dan yang satunya buat ngusap lembut pipi dia.

"Apa? Gue salah lagi?"

Cuma gelengan dari gue. Gue—

—baru aja dapet pengakuan cinta?

Tbc

Pendek aja dulu ah hehe. Voment lagi ya gengs. Maap kalo ga ngefeel dan terlalu keju.

bad boy | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang