2.1

11K 1.5K 108
                                    


kAYAKNYA PEMINAT FF INI MAKIN LAMA MAKIN MENURUN YA? HNGGG UNPUB TYDAC :(

++

"bener? kamu udah mantepin pilihanmu, belum?" hyunbin nanya ke wonwoo entah buat keberapa kalinya.

yang ditanya berdecak, "kan udah gue bilang ih, kak! iya."

"hehe, maaf, kan aku masih rada ragu."

diseberang -

- mingyu denger semuanya.

sementara itu cowo berkulit tan ini ngacak rambut frustasi, "semua udah ke jawab."

wonwoo bilang beberapa menit yang lalu - ke hyunbin - kalo dia mau ngejauhin mingyu.

iyalah. jelas, semua terlalu jelas bahkan buat dijabarin.

siapa yang bakal tahan sama mingyu?

gaada, cuma wonwoo.

ah, itu dulu. bukan sekarang, kayaknya.

tapi, mingyu bisa apa?

setelah musingin hal ini dan itu, mingyu mutusin buat keluar apartemen.

niat awalnya, dia pengen nyari udara segar.

lagi-lagi apalah daya, psikiater lamanya yang kini udah gapernah dia kunjungi ngehubungin ponsel dia.

"halo," mingyu mulai pembicaraan.

"kayaknya - hal yang lama ke ulang lagi."

++

mingyu ngetuk pelan pintu berwarna putih didepan dia, galama, seseorang berjas putih terlihat.

"oh, halo, udah lama ya, mingyu."

sapaan itu berhasil bikin mingyu senyum, walaupun tipis. "ayo masuk," ajak seseorang tadi.

dengan langkah yang agak ragu, mingyu masuk.

pasalnya, dia gugup. mungkin karena baru berpijak lagi disini setelah dua tahun yang lalu.

entah sebuah kebetulan atau gimana, psikiater nya itu ngehubungin lagi. waktunya tepat sama kayak yang lagi dibutuhin mingyu.

setelah sang psikiater bernama irene itu nyuruh mingyu buat duduk di bangku depan meja kerja dia, mingyu berdehem.

"sebenernya -"

"kenapa? alter ego kamu kembali?"

irene tersenyum, yang dibalas anggukan pelan dari mingyu. "aku rasa - begitu."

"persis seperti dahulu?" irene nanya lagi.

kali ini mingyu milih menggeleng, matanya natap irene penuh keyakinan. "engga, gak separah dulu. tapi - kali ini berhasil bikin seseorang terluka, lagi."

"seseorang yang kayak gimana?"

perempuan berkisar dua puluh tujuh tahun itu menyanggah dagunya diatas telapak kanan kanan, "yang kamu suka?"

bad boy | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang