ini ngetik sambil nangis. percaya tyda?
++
setelah kemaren wonwoo ketemu mingyu di club tempat dia bakal kerja, sama kayak hari ini. bedanya, dia belum ngeliat batang hidung cowo berkulit tan itu disini.
matanya ngelirik kesegala arah, dia yakin sih, mingyu gak nyadar kalo wonwoo ini tau mingyu ketempat kea gini.
wonwoo sendiri lagi siap - siap buat dance bentar lagi. tangannya ngambil baju yang bakal dia pake nanti. setelah itu jalan masuk menuju toilet.
sebelum suara seseorang ngeberentiin jalan dia, "semangat, won!"
"makasih kak jeonghan, hehe." wonwoo ketawa kecil kearah orang yang disebut jeonghan.
jeonghan ini, temen pertama wonwoo di club. dan wonwoo mikir sih, dia bakal akrab sama cowo berambut panjang itu. karena, dari awal masuk aja jeonghan udah ramah banget sama dia.
didalam toilet ini, wonwoo lagi merhatiin pantulan diri dia di cermin. ngeliat gimana pakaian yang lagi dia pake.
gak kok, gak seterbuka yang kalian bayangin.
emang sih agak ketat gitu, ngebikin badan kurus wonwoo kentara, ditambah sama bagian perutnya itu transparan, wonwoo ngerasa dia ini udah salah.
tapi, apa yang salah dari nari diclub?
selama dia gak perlu ngejual tubuh dia, itu gak masalah kok.
"wonwoo, kamu udah siap?" cowo manis itu noleh ke pintu, ada mami yang lagi senyum.
wonwoo ngangguk pelan, "udah."
kemudian cewe berumur itu masuk ngehampirin wonwoo. tangannya ngusap pelan kepala wonwoo, "jangan buat penonton kecewa." bisiknya.
"pasti," itu jawaban yang keluar dari mulut wonwoo.
padahal dia juga gak yakin maksud dari pertunjukan yang bisa bikin penonton gak kecewa itu kayak gimana. ini kan kali pertama dia kerja. maklum kan kalo bikin kesalahan sekali dua kali?
gak lama kemudian, waktu buat wonwoo naik ke atas panggung pun dateng. cowo bertubuh kerempeng itu naik dengan sedikit ragu.
telinganya samar - samar ngedenger bisikan - bisikan dari arah penonton. beberapa ucapan kagum karena muka dia yang imut itu, ada juga yang bahkan teriak minta nomor teleponnya, nanya namanya. yang cuma bisa wonwoo bales pake senyum tipis.
sementara itu——
"siapa orang yang lagi diatas panggung itu?" tanya seseorang yang punya tinggi menjulang.
si bartender yang ditanya ikut merhatiin kemana tatapan cowo yang nanya tadi. "oh, dia pekerja baru disini."
"maksud lo pekerja itu apa? pelayan seks?"
jun—bartender tadi ketawa kecil. "gak, lah. dia cuma dancer kok. kenapa? lo mau make dia, ming?"
"kayaknya, hahaha."
"tapi setau gue, wonwoo gak bakal mau jual tubuh dia." sahut jun, sembari merhatiin wonwoo diatas sana.
"uang itu segalanya, jun."
itu kata——
—mingyu.
cowo berkulit tan itu sebenernya tau, itu wonwoo. adek kelas dia di sekolah, cuma dia gak mau sampe identitas yang selama ini dia rahasiain dari temen - temen sekolahnya terbongkar.
kecuali sama beberapa temen dia yang udah jadi sohib baik.
"jun, bilangin ke dia, ya."
"bilang apaan?" jun noleh lagi ke mingyu, dahinya muncul kerutan heran.
"mau gak jadi budak seks gue."
tbc
hei, maaf lama gak update. dan ini pendek pake banget. sabodo ah!
gue ga up up bcs galo bawaan kl liat meanie, inget DE kemaren hehe maap yak?
bTW GAES, ADAKAH DISINI PANWINK SHIP? KALO ADA, BACA STORY GUE YA. JUDULNYA LAMPU, SIAPA TAU SUKA!
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy | meanie✔
Acak"gak usah nyaru jadi kutu buku, berandal." warn; + some chap is private + for y'all who luv meanie ( boyslove, drama, angst, romance. ) ?highest rank; #3 in meanie