2.6

11.4K 1.2K 40
                                    


iya gaes gosah lah lah gitchu, gwa belom tamatin kok. y x uda tamat ae, gantung itchu.

BACA A/N DIBAWAH.

•••

mingyu noleh ke pintu waktu knop-nya ada yang muter.

itu wonwoo yang nenteng beberapa plastik makanan, tadi setelah nerima pertanyaan mingyu —buat jadi pacarnya— galama, wonwoo keluar buat beli makanan.

"kamu beli apa?" tanya mingyu.

wonwoo duduk lagi di samping ranjang, "bubur ayam doang, kok."

hening selama lima menit, wonwoo sibuk makan. tadi dia udah nawarin mingyu buat makan, tapi mingyu nolak dengan alibi udah makan makanan rumah sakit.

"won," yang dipanggil noleh.

mingyu natap kedua manik wonwoo serius, "kamu gimana sama hyunbin?"

"gimana apanya?" wonwoi ngernyit bingung.

"kamu kan ditembak sama dia?"

wonwoo ketawa pelan, "engga. kak hyunbin belum nembak aku, seungkwan lebih dulu telfon."

"tapi, bukannya kamu suka sama hyunbin?" mingyu cemburu, guise.

"jujur sih, sempet nyaman. cuma belum suka," wonwoo lanjut makan.

mingyu memicing gak suka, "berarti udah ada rasa?"

•••

hari ini beda dari hari-hari lalu, biasanya wonwoo gak punya semangat ke sekolah. tapi sekarang beda.

tangannya bahkan gak lepas di gandeng sama pacar barunya.

mingyu.

wonwoo senyum gak henti-henti.

jangan lupa pandangan heran dari murid-murid yang lewatin mereka berdua.

"jadi si kutu buku itu berubah jadi berandalan dan macarin anak kelas sepuluh?"

"ck, gausah di dengerin, won." kata mingyu pas gak sengaja denger ocehan orang suka ghibah.

wonwoo cuma ngangguk sambil senyum, "lagian sih, kamu mendadak jadi berandal. apa sih gaya kamu itu, gak suka aku."

"iya iya, engga kok."

"terus kalo engga, kenapa dasi aja gak dipake?" wonwoo nunjuk kearah baju mingyu disebelahnya.

yang ditanya malah cengar-cengir, "ada di tas. males pakenya, bikin leher kecekik."

"alasan aja," kemudian mingyu dapet sebuah cubitan pelan diperutnya.

tiba-tiba langkah mereka berhenti, waktu cowo tinggi berdiri tepat lima meter didepan mereka.

yes, itu hyunbin dengan senyuman samarnya.

wonwoo yang liat hyunbin langsung aja mau lari ke dia, pengen minta maaf dan ngejelasin soal di festival dua hari yang lalu.

bad boy | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang