0.8

17.4K 2.2K 149
                                    


seperti biasa gaes, sider naber da. wkwk.

btw adakah yg udh penasaran sm kehidupan mingyu? chapter ini, khusus buat sudut pandang si kiming!

oiya INI GUE UPDATE DIEM DIEM GAISSS. DAN NGEBUT NGETIKNYA, JANJI GUE KAN MAU DOBEL ATO TRIPEL UP KN CHAP KMRN? JADI YG INI UDH DIPUB. DUA CHAPTER LG NYUSUL YA!

++

Gue saat ini lagi duduk diatas bangku yang biasa orang sebut dengan singgasana mereka. Tapi gak buat gue, Kim Mingyu. Pria kelas sebelas yang udah menyandang status milioner.

Sebenernya suatu hal yang simpel aja sih, gue jadi kaya raya begini gegara Bokap gue. Ah — gue gak mau nyebut dia dengan sebutan Bokap, kalo lo pengen tau. Dia cuma sebatas pria tua, yang bisanya nyuruh gue buat ngelakuin ini dan itu. Dan ya, gue sesungguhnya benci sama dia.

Terserah kalian mau berpikiran kalo gue adalah penerus malin kundang, gue gak peduli.

Gue nandatanganin satu persatu berkas sialan ini dengan kesal. Suatu pekerjaan yang paling muak buat gue lakuin.

Satu hal yang mesti lo tau tentang gue,

Gue itu, hanya sebatas seseorang dibelakang panggung.

Maksudnya?

Gak ada orang yang tau, gimana wujud seorang Kim Mingyu, si kaya raya punya Korea. Cabang perusahan keluarga gue udah menyebar hampir keseluruh penjuru dunia.

Gampang aja, itu kemauan gue sendiri. Gue gak suka, sama dunia yang mempersulit kehidupan gue, jadi gue lebih milih buat sembunyi dibalik pekerjaan ini. Dan, gue punya banyak banget bawahan, gak perlu bingung kalo ada rapat semacamnya.

Gue tinggal nyuruh mereka buat hadir gantiin gue.

Tok, tok, tok.

"Masuk," Sahut gue. Gue sedikit ngelirik kearah sekretaris perempuan gue sekilas. Dia membungkuk.

"Nyonya Kim mau datang, Tuan." Katanya, seketika itu juga mood gue hancur. Duh, ini lagi segala benalu kehidupan dateng!

Kenapa gue durhaka banget, bahkan sama Ibu gue sendiri? Plis, dia juga gak pantes buat nyandang predikat Ibu gue. Dan sebentar lagi, lo bakal tau kenapa gue bilang begini.

"Good Morning, Sayang." Mama jalan dengan sok seksi-nya, bajunya yang ngetat di tubuh dia yang bisa terbilang gak muda lagi. Denger bunyi sepatu dia aja udah ngebuat gue enek. Abis itu tanpa disuruh, dia duduk dibangku depan gue.

Tangannya dengan gak sopan nyentuh dasi gue, ngebenerin letaknya. Gue cuma diem, nunggu maksud kedatangan dia kesini, "Ada apa?"

"Mingyu, kamu itu jadi anak gak ada sopan san—"

"Uang udah Mingyu transfer semalem, Ma." Potong gue, iya, kalian udah tau kenapa? Dia cuma manusia yang nyebut diri dia Mama, ngelahirin gue. Udah. Cukup, dan emang hanya itu. Gue sampe sekarang kayaknya masih gak ngerti makna dia dalem hidup gue ini apa?

Mama senyum kecil, "Ah. Mingyu emang paling ngerti sama Mama."

Gue diem, gak nanggepin ocehan dia. Lanjut nandatanganin berkas, tapi aktivitas itu berhenti karena Mama ngetuk meja kerja gue beberapa kali. Gue natep dia dengan sebal, "Apa lagi sih? Jangan ganggu Mingyu deh, Ma. Gak liat lagi ngapain?"

bad boy | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang