niatnya gwa gamau update dulu, bcs voment di chapter 2.3 masi dikit.++
"ah, seneng, malem ini gak turun hujan." hyunbin senyum samar kearah wonwoo yang lagi natap langit.
walaupun salju mulai turun.
setelah hyunbin selesai parkir-in mobilnya, dia langsung lari kecil menuju wonwoo. setelahnya, merangkul pundak sang empu. "siap gak nih nikmatin malam ini sama aku?"
"pfft, kakak ambigu banget ngomongnya," wonwoo abis itu nutup mulutnya sendiri setelah sadar apa yang baru aja dia omongin.
hyunbin disebelahnya nyaris ketawa lepas, "kamu mesum juga ya." lelaki jangkung itu nyolek pelan hidung mancung wonwoo.
mereka akhirnya berdua jalan nyusurin festival kembang api tahun ini yang bertubrukan sama salju yang mulai turun. tapi sama sekali gak mengurangi kadar keindahan festival.
"kembang apinya mulai jam berapa kak?"
hyunbin noleh ke wonwoo. keduanya lagi duduk dikursi taman, "jam sembilanan, dek. masih ada waktu tiga puluh menit lagi, makan dulu, yuk?"
"kuy," wonwoo diri. diikutin sama hyunbin disebelahnya.
dua cowo itu terus jalan. sampe wonwoo gak sadar kalo hyunbin berhentiin langkahnya beberapa meter dibelakang dia.
dahinya mengernyit, kala orbs cokelat terangnya natap ke layar ponsel miliknya sendiri.
anonim : bah, lo serius sm wonwoo?
anonim : tolol. cowo sesempurna lo malah mau sm org murahan kek dia.hyunbin masih belum paham, dan setelahnya sadar kalo dia kehilangan wonwoo didepannya. langsung aja dia lari, dan nemuin wonwoo lagi liat-liat stand makanan.
"won," hyunbin sedikit ngos-ngosan akibat desek-desekan sama banyak orang, ditambah harus lari.
wonwoo ketawa, "dari mana?"
"tadi ada barang yang ketinggalan," hyunbin bohong. dia cuma gamau wonwoo curiga atau gimana kok.
"ooh," wonwoo ngangguk. "mbak, saya pesen sate ayamnya, ya. sama soto bening satu."
"kakak pesen apa?" tanya wonwoo.
hyunbin sedikit ngelirik stand makanan, "daging asap aja, deh."
wonwoo duduk dibangku plastik, hyunbin juga gitu. duduk didepan wonwoo. yang lebih tinggi mulai fokus lagi sama ponselnya.
hyunbin : mksd lo apa ya?
anonim : haduh kasian, makanya jgn terlalu bucin
anonim : mengirim gambardetik berikutnya, hyunbin hampir aja ngejatuhin benda persegi itu dari tangannya.
foto yang dikirim si anonim itu ——
— wonwoo yang lagi di night club dengan pakaian minim.
"lo kenapa anjir, kak?" wonwoo ketawa kecil.
kakak kelasnya itu mencoba buat kalem, nyengir buat jawaban. "gapapa, ini grup line lagi rame."
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy | meanie✔
Random"gak usah nyaru jadi kutu buku, berandal." warn; + some chap is private + for y'all who luv meanie ( boyslove, drama, angst, romance. ) ?highest rank; #3 in meanie