akhirnya bisa nulis akhir cerita ini. suer, otak gwa uda gabisa diajak kompromi lagi buat lanjut bad boy.•••
mingyu senyum tulus natap batu nisan dihadapan dia. usai ngasih setangkai bunga diatas gundukan tanah itu, mingyu buru-buru ngehapus air mata dia yang mulai turun lagi.
cowok tinggi itu jongkok, "maafin aku belum bisa bikin bahagia."
PUK!
"papa, lama banget sih!" pekikkan suara bocah berumur empat tahun itu menyapa pendengaran mingyu, tadi, dia dengan sengaja melempar mainan yang dia bawa ke punggung mingyu.
mingyu ngehela nafas, tapi lanjut senyum. "iya iya, ayuk, sini papa gendong."
"pa, samuel kangen mama."
cuma diem, mingyu cuma bisa diem. terus mutusin buat gendong anak pertamanya itu, "mama lama banget sih, pa."
"samuel mau apa?" tanya mingyu sembari ngusap lembut permukaan pipi anaknya itu.
samuel ketawa kecil, "mama!"
"ssst, jangan berisik, sam."
mingyu jalan cepet buat nyamperin isteri-nya itu. "kamu dari mana, nu?"
"yaampun, ini liat, zee terus-terusan nangis." wonwoo memperlihatkan bayi mungil digendongan dia kearah mingyu.
yang disambut senyuman dari cowok itu, "uuuuh anaknya papa. berenti nangisnya dong, malu tuh diliatin kakak muel."
"huweeee," bukannya berenti nangis, anak itu malah makin kenceng ngerengek. mungkin takut sama muka ayahnya sendiri.
jadi, mingyu, wonwoo sama dua anak kandung mereka itu lagi ngelayat ke makam ibunya mingyu yang baru meninggal dua minggu yang lalu. hebat kan, padahal dulu mingyu benci sama mamanya. tapi karena dapet pencerahan dari wonwoo, dia baikan sama nyonya kim.
tapi sayang, begitu baikan, dua bulan setelahnya, beliau malah meninggal.
perihal, bagaimana hubungan mingyu sama wonwoo, mereka udah menikah lima tahun yang lalu.
sukses. keluarganya berjalan mulus-mulus aja, tapi yang namanya rumah tangga, pasti pernah lah berantem sekali dua kali.
kalo diceritain gimana perjuangan mingyu buat nikahin wonwoo, bakal panjang. jadi kita ngulik rumah tangga mereka aja.
beberapa bulan menikah, wonwoo hamil. ternyata dia emang bisa hamil. keren kan, guise. terus anak pertama mereka lahir dengan sehat, mingyu yang kasih nama. kim samuel, enggak tau maksudnya apa sok kebarat-baratan gitu.
setelah empat tahun kelahiran samuel, wonwoo hamil lagi. mingyu makin seneng, ngerasa hidupnya udah lengkap plus-plus.
anak kedua mereka cewek. paket lengkap banget, kan? pertama cowok, kedua cewek. namanya kim zee.
sengaja dinamain zee sama mingyu, katanya biar tinggi. loh kok? iya, zee kan merk susu.
iyain aja, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy | meanie✔
Aléatoire"gak usah nyaru jadi kutu buku, berandal." warn; + some chap is private + for y'all who luv meanie ( boyslove, drama, angst, romance. ) ?highest rank; #3 in meanie