1.1

16.4K 2.1K 372
                                    


YOROBUN! GUE UDH KELAR UTS AYEAYE! ƪ˘)

YAUDA LAH YA, GUE MAU DIVOMENT AJA. GA MULUK MULUK, GAUSA SIDER, KARENA BIKIN CERITA ITU GAK GAMPANG SYG ( ̄ヮ ̄)


++

Wonwoo Side

Ini udah dua minggu semenjak gue pertama kali bersetubuh sama Mingyu. Dan udah terhitung sekitar tiga kali Mingyu sama gue ngelakuin hal itu.

Setiap ngelakuinnya, pasti beda tempat. Entah dia yang kadang ngajak gue ke hotel atau ke rumah dia sendiri.

Dan semakin banyak juga uang yang gue dapet dari Mingyu melalui perantara Mami.

Hari ini, Mingyu nyewa gue, lagi.

Gue natap pantulan cermin, menghela nafas pelan. Sampe ketukan pintu bikin gue noleh, "Masuk."

"Kak," Ternyata itu Jungkook.

"Kenapa?" Tanya gue, berbalik badan kearah dia.

Jungkook masuk kedalem kamar gue, terus dudukin bokong dia diatas kasur gue. "Hari ini kerja lagi?"

"Iya, mau nitip?" Gue ngeraih dompet, masukin kedalem saku hoodie warna kuning cerah yang lagi gue pake.

Jungkook geleng, "Cuma—hati - hati, Kak."

"Tumben, kenapa bilang gitu?" Gue ngernyit heran, soalnya Jungkook jarang khawatir gini ke gue.

"Seminggu yang lalu, gue gak sengaja liat lo yang ketiduran disofa ruang tamu. Lo keliatan capek banget, gue bakal cari - cari kerja part time deh." Cuma tawa kecil dari gue yang nyaut.

"Lo masih terlalu kecil, Kuk. Siapa yang mau nerima lo?"

"Udah ah, gue jalan dulu, ya." Lanjut gue, setelah ngasih sedikit elusan ke kepala Jungkook, gue keluar kamar ninggalin dia.

Tujuan gue sekarang adalah, kedai garden yang belum lama buka. Jaraknya gak terlalu jauh dari rumah Bibi gue, jadi gue jalan.

Pilihan gue. Gue yang ngajak Mingyu buat ketemu disini. Gak lama, gue sampe, langsung aja duduk disalah satu kursi kayu.

Kedai ini emang punya daya tarik tersendiri, dekorasinya yang serba putih sama hijau. Pokoknya, khas anak muda deh yang suka sama ala - ala kebun.

"Nunggu lama?" Gue tertohok, dongak. Dan nemuin Mingyu dengan senyum tipisnya.

Gue senyum, "Gue juga baru sampe, kok."

"Lo mau pesan sesuatu dulu gak disini?" Tanya dia, terus benerin letak kacamata yang lagi dia pake.

"Lo mau pesan sesuatu dulu gak disini?" Tanya dia, terus benerin letak kacamata yang lagi dia pake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bad boy | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang