Seoul, Wenesday, 1 March 2017
Semua tampak sibuk kesana kemari hanya untuk mengurus beberapa dokumen pribadi mereka. Hanya ada dua orang yang menganggur disini, Taehyung dan Jungkook. Mereka sama sekali tak tertarik dengan uang seperti hyung-hyung -nya, yang mereka inginkan hanya bersenang-senang. Taehyung yang telah mengambil air dari dapur berjalan menuju ruang tengah. Ia melihat Jungkook dan memberikan satu botol minum, lalu mereka saling berjabat tangan, dan itu artinya mereka melakukan jabat tangan khusus mereka.
Mereka awalnya berjabat tangan lalu saling mengepalkan tangan masing-masing, lalu melepasnya, lalu membuat kepalan di tangan mereka dan membenturkannya satu sama lain, menaikan tangan mereka keatas, melakukan high five, dan "Yaa!" Mereka mundur sambil menggerakkan tangan mereka keatas, dan meliuk-liuk-kan tubuh mereka_sambil mundur_.
Setelah mereka melakukan itu Jungkook melihat Jimin lewat hendak menuju dapur, "oh!" Jungkook menunjuk Jimin, dengan segera Jimin diam dan mereka bertiga saling berpandangan, lima detik kemudian "YAAA!" Mereka bertiga melakukan gerakan yang sama seperti ending dari salam khusus milik Jungkook dan Taehyung. Jimin segera pergi setelah membuat kedua maknae -nya itu senang. Lalu setelah Jimin, Jin muncul dari kamarnya, ia terlihat habis bangun, karena semalam ia tak bisa tidur. Lalu Taehyung menunjuk-nya, Jin sadar dan detik berikutnya.
"YAAA!" _Kalian tau sendiri_
Jin tersenyum begitu kedua orang itu senang. Taehyung dan Jungkook memang pribadi yang bertolak belakang, tapi jika mereka sudah satu pikiran, tak ada yang bisa menghentikan mereka. Mereka hanya tersenyum sendiri, lalu Hoseok datang dari arah dapur, ia baru dari atas rupanya. Taehyung menunjuknya, Hoseok melihat kearah mereka
"Yaa!" sayangnya kali ini Hoseok hanya menatap mereka bingung saat melihat kedua orang itu melakukan gerakan yang menurut Hoseok aneh
" mwoya? Kalian mulai gila ya?" Sindir Hoseok dan pergi memasuki kamarnya. Taehyung mulai mengumpat kesal dan ingin sekali menghajar hyung yang telah merusak kesenangan mereka itu, tapi Jungkook dengan cepat menghentikannya. Beruntung Taehyung langsung diam saat itu, dan akhirnya mereka terduduk dikarpet
"bosaaan" kata Taehyung membaringkan tubuhnya
Jungkook hanya diam melihat hyung -nya itu "mau bermain game?" tanya Jungkook mengambil satu kotak kaset game yang ada dibawah meja dibelakang mereka.
"hampir semuanya sudah kita coba..." kata Taehyung menutup matanya
Jungkook tak bisa pikirkan apa lagi yang akan Taehyung suka. Meski Taehyung berisik tapi Jungkook satu-satunya yang bisa membuat dia diam. Tapi kalau Jungkook sudah kehabisan ide, ia tak bisa apa-apa. Tiba-tiba Jungkook mendapat satu ide yang menurutnya membuat Taehyung berhenti mengeluh " hyung , bagaimana kalau kita beli game baru?" kata Jungkook
"game baru?" Taehyung mengubah posisinya menjadi duduk dan menghadap Jungkook "game apa?" tanyanya
" Resident Evil 7, itu baru rilis beberapa bulan lalu" kata Jungkook yang langsung membuat Taehyung bersemangat.
"oke!" Taehyung bangkit dari duduknya " kajja kita pergi!" Taehyung berjalan didepan sedangkan Jungkook mengikuti dari belakang. Jika sudah bicara soal game, mereka tidak ada duanya, yah mengingat mereka adalah maknae digeng ini, jelas jika mereka hanya suka sesuatu yang menyenangkan. Setelah berpamitan kepada Jin, mereka berjalan menuju atas.
Diatas rumah kecil mereka adalah rumah milik Jin. Ini rumah lamanya yang sudah tak ditempati, setelah kabur berkat bantuan Namjoon, ia segera kesini dan akhirnya tinggal disini, lalu memanfaatkan ruang bawah tanah disana_yang sekarang jadi rumah mereka_. Para pelayan tau pekerjaan mereka, tapi mereka dibayar untuk tutup mulut. Jin mengenal semua pelayan jadi para pelayan itu hanya bisa menurut dan memaklumi semua tindakan illegal Jin. Setelah menyapa para pelayan mereka keluar rumah besar itu. Mereka berbelok dan berjalan melewati deretan rumah dan beberapa toko, lalu menuju zebracross untuk menyebrang. Setelah menyeberang mereka berjalan menuju satu toko yang ada dideretan toko disana, "kita sa_" Jungkook menarik Taehyung untuk bersembunyi dijalan disamping toko yang mau mereka datangi "ap_"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta
FanfictionGangster paling berbahaya dan paling diincar diseluruh dunia. Beranggotakan tujuh pria buronan polisi sejak lama, dengan masa lalu kelam yang tak pernah orang tau. Sebuah kisah keluarga kecil kelam yang hanya ada disini, apa kau siap membacanya? [Ca...