Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu para siswa-siswi. Mereka akan melaksanakan camp di hutan yang tidak mereka ketahui dimana, karena itu dirahasiakan pihak OSIS.
Namun mereka baru akan berangkat malam nanti pukul 19.00 WIB.
Sama halnya seperti yang lain, Rachel sibuk persiapan untuk nanti malam. Namun ditengah packing ia mendapat telfon.
Incoming call 087875xxxxx
"Siapa nih?"
Gumam Rachel dan langsung mengangkat telfon tersebut.Hallo?
Rachel
Lo?!
Iya hehe, temenin gua yok Chel cari makanan buat nanti
Lo ngapain sih semalem udah pergi bukan sekalian
Hehe iya iya Chel sorry
Lagi mau beli apaan si
Ya makanan, emang lo nggak mau bawa?
Udah gw beli dari tadi pagi
Oalah.. mau ya Chel..
Gak gue mager
Ayolah Chel.. nanti gue jemput deh..
Tanpa lo jemput gue bisa berangkat sama Ka Rehan, bodoh
Tapi bukannya-
End call
Rachel mematikan sambungan telfon.
"Apaansi nyebelin"
"Lu ngapain si ? Dari kemarin packing mulu ga kelar-kelar. Packing lu ampe mati"
Ucap Raihan yang tiba-tiba ada di ambang pintu."Kebiasaan banget sih! Masuk kamar ga bilang"
"Iye iye, eh nanti lu berangkat sendiri ya, gua sama ya.. biasalah mau touring"
"Anjir! Ah lu ma, lebih pentingin tour daripada nganterin adeknya sendiri"
"Lailah sewot, kaya marahin pacar aja"
Ucap Raihan kesal."Eh.. oiya deng lu kan JOMBLO ganahan"
Lanjutnya membuat Rachel kesal setengah mati."KELUAR! Keluar lu dari kamar gua...!!!"
Rachel mendorong paksa Raihan keluar kamarnya.Akhirnya ia melanjutkan beres-beresnya yang terhenti karena gangguan.
※※※
"Ah tu kan udah jam segini gue mau berangkat ama siapa?! Liat aja kalau ayah bunda pulang gue aduin semua emang dasar punya kakak gaada untungnya"
Rachel mengomel sedari tadi sambil mondar-mandir di kamarnya.Apalagi melihat jam menunjukkan pukul 18.25 kini membuat dia semakin panik.
Sebenarnya selain Diana, Rachel memiliki sahabat lain. Tapi sayang mereka beda sekolah. Namanya Maurenty Salsabila, dan Tarisa Nova Syakila. Namun dia tidak mungkin meminta sahabatnya untuk sekedar mengantarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear My Heart
Teen FictionCause if you truly love someone, it's ok to messed up the things.