Nanti..
Akan tiba masanya, kamu akan merasa tidak nyaman keluar rumah tanpa menutup aurat..
.
Akan tiba masanya, kamu akan sulit lepas dari bacaan alquran.
.
Akan tiba masanya, kamu akan merasa sangat gelisah ketika meninggalkan shalat..
Akan tiba masanya, kamu tidak akan peduli lagi pada make up mu, dan membiarkannya luntur terkena air wudhu.
.
Akan tiba masanya kamu tidak ingin berpakaian ketat dan menggantinya dengan pakaian longgar.
.
Akan tiba masanya, kamu akan menolak untuk bersentuhan dengan yang bukan mahram mu.
.
Akan tiba masanya, kamu lebih senang menghabiskan sepertiga malam mu untuk berbincang denganNya..
Akan tiba masanya kamu tidak lagi sibuk menghafalkan lagu melainkan ayat suci alquran.
.
Akan tiba masanya kamu selalu menundukkan pandangan ketika bertemu yang bukan mahram mu.
.
Akan tiba masanya telinga kamu lebih senang mendengar lantunan ayat suci alquran ketimbang mendengar lagu..
Akan tiba masanya mata kamu lebih bahagia membaca alquran dan hadits ketimbang menonton hal yang tak bermanfaat.
.
Akan tiba masanya lisanmu selalu engkau jaga karena takut berbicara yang tidak baik..
Akan tiba masanya kamu selalu menjadikan Allah sebagai tempat curhat pertama ketika bahagia ataupun sedih.
.
Akan tiba masanya kamu akan menjadikan nabi Muhammad saw sebagai manusia yang paling kamu idolakan.
.
Akan tiba masanya kamu lebih suka membagikan sebagian rezekimu pada orang yang kurang mampu ketimbang menghabiskannya untuk sesuatu yang kurang bermanfaat.
.
Akan tiba masanya kamu akan menangis ketika teringat pada Allah, kamu menangis ketika mendengar tentang rasulullah dan para sahabat..
Akan tiba masanya kamu akan selalu berhati-hati ketika melakukan sesuatu karena takut dengan murkaNya, karena kamu tahu Allah selalu melihatmu..
.
Akan tiba masanya ukhti, akhi.
Kapan? Tentu Allah telah menyediakan hidayah itu namun kita sendirilah yang harus menjemputnya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA TENTANG HIJRAH
Teen FictionHijrah itu bukan cuma soal merubah penampilan dengan pakaian syar'i, tapi juga merubah sikap, meningkatkan ibadah, memperbaiki akhlak, memperdalam ilmu agama, memperbaiki cara bicara dan belajar untuk istiqomah. Jadi, kalau ada yang bilang hijrah i...