part 2

803 56 2
                                    

Baekhyun pun bergegas menuju tempat panitia. Meninggalkan Luhan yang akhirnya mendirikan tenda sendirian.

"issshhh, kenapa pake acara dipanggil segala sih baekhyun, aku kan jadi repot mendirikan tenda sendirian" gerutu luhan. Saat dia akan mengaitkan bagian atas tenda ke tiang, dia tergelincir dan hilang keseimbangan.

Tiba-tiba GREP!!! Sepasang tangan dengan sigap menangkap tubuh Luhan yang hampir terjatuh.

"gwaenchanha??"

"eh Sehun sunbae, Ne aku baik-baik saja, terima kasih sudah menolongku" jawab Luhan yg masih dalam dekapan Sehun.

"yayayaya... Sehun-a apa yg kau lakukan eoh? Sudah punya kekasih masih saja bermesraan dengan wanita lain" ledek seseorang yang ternyata adalah namja si pemberi tumpangan.

Mendengar itu Luhan langsung berdiri melepaskan dekapan Sehun.

"aniyo sunbae, Sehun sunbae tadi menolongku yang hampir jatuh" luhan menjelaskan.

"aissh sudah jangan dengarkan dia ne, mungkin dia iri karena jomblo" sehun balik mengejek namja tsb.

"ngomong-ngomong kenapa kau sendiri? Mana baekhyun?" tanya sehun.

"dia tadi dipanggil panitia" jawab Luhan.

"mwo?? Kenapa aku tidak mengetahuinya? Aku kan juga panitia, ya neo?! Kau tahu ttg hal ini?" tanya sehun ke namja satunya.

"molla" jawab lelaki itu cuek.

"apa kau tau siapa panitia yg memanggil baekhyun lu?" "seingatku yoona sunbaenim"

"mwoooo???" sehun langsung berlari meninggalkan 2 orang yg nampak kebingungan. Setelah itu namja yang satunya juga beranjak meninggalkan luhan.

Disisi lain nampak baekhyun sudah berada di tenda panitia, dan terdapat beberapa panitia didepannya yang salah satunya Yoona. Tampak jelas raut muka tidak senang dari Yoona ke Baekhyun. Yoona memang tidak suka dengan Baekhyun dari awal baekhyun menginjakkan kaki di sekolah. Hal ini dikarenakan saat itu Yoona yang memang sudah lama suka sehun melihat baekhyun berangkat berdua dengan Sehun.

"kudengar kau terlambat tadi?" tanya Yoona dengan sinis.

"i iya sunbae, maafkan aku" jawab baekhyun tertunduk.

"dan ku dengar kau juga sudah berpacaran dengan Sehun?!!" lagi-lagi Yoona bertanya.

Baekhyun kaget bagaimana bisa Yoona mendengar kabar seperti itu sampai2 baekhyun tidak menjawab pertanyaan itu.

"ya!! Apa knapa kau tidak menjawab?! Jawab!!!" bentak Yoona.

"aa.. Aku.. " baekhyun terbata-bata karena ketakutan. "aiiishhh, sini ikut aku!!!" yoona meraih tangan baekhyun dengan kasar.

"yoona ya!! Lepaskan dia!!" teriak namja yang tiba-tiba datang.

TBC

Walk On MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang