Hari ini merupakah lunching resmi dari novel milik Sehun yang menandakan Sehun juga resmi debut menjadi seorang penulis. Nampak kini Ia sedang berada di atas podium sambil memberikan sambutan singkat tentang Novelnya di depan para wartawan. Dibalik panggung terdapat Baekhyun dan Kai serta beberapa perwakilan dari agensi yang menemani proses launching Novel milik Sehun. Riuh tepuk tangan terdengar saat Sehun menyelasaikan sambutannya dan Ia segera turun dari podium menuju belakang panggung yang juga disambut tepuk tangan dan ucapan selamat. Sesaat kemudian nampak seorang namja datang yang membuat semua orang membungkukkan badannya memberi hormat, yahh semua orang kecuali Sehun,Baekhyun dan Kai.
"Selamat atas terbitnya novelmu Penulis Oh" namja itu menjabat tangan Sehun.
"Terima Kasih Tuan Park" ucap Sehun dingin.
Disisi lain Kai sempat melirik ke arah baekhyun karena khawatir bagaimana reaksi Baek saat melihat Chanyeol yang datang dengan Kyungsoo. Namun di luar dugaan, ternyat Baekhyun terlihat baik-baik saja malah ia menunjukkan muka datarnya.
"kami permisi dahulu Tuan Park, karena kami akan menuju tempat berikutnya untuk sesi tanda tangan" Kai berpamitan.
"tunggu," ucap yeoja mungil bernama Kyungsoo.
"ya Nona?" Kai berucap seolah tak mengenal yeoja tsb.
"Chanyeol sajangnim berniat mengundang kalian untuk makan malam bersama sebagai ucapan selamat dengan debutnya Penulis Oh Sehun" yeoja tsb menjelaskan.
"Ahh, terima kasih tapi sepertinya kami.."
"baiklah, kami akan datang" belum selesai berkata, baekhyun sudah memotongnya, mebuat Kai dan Sehun saling menatap bingung.
"benarkah?? Baguslah, nanti akan ku kabari dimana tempat makan malam kita, bolehkah aku meminta nomormu Nona Baekhyun?" namun saat kyungsoo memberikan Handphone ke Baek agar baek menuliskan nomernya, Kai segera merebut Handphone tsb dan menuliskan nomernya sendiri.
"kau bisa hubungi nomer itu jika ingin memberi kabar" ucap kai.
Dan kini mereka bertiga meninggalkan tempat itu.
Setelah seharian mengunjungi dua tempat untuk melakukan sesi tanda tangan, Sehun dan Baekhyun sudah kembali ke apartemen sore hari.
Malam hari baekhyun menunggu jemputan Kai karena Luhan dan Sehun sedang berada di rumah bibi Luhan untuk berganti baju.Bebarapa saat kemudian ia mendengar bel apartemen bebunyi dan segera membukanya. Nampak kai sedang berdiri di depan pintu sambil memainkan telepon genggamnya. Baekhyun segera keluar untuk segera berangkat.
"ayo Kai, kita berangkat, Sehun dan Luhan pasti sudah menunggu"
"iya ini aku juga sedang chat ke Sehun kalau aku akan segera ke sa..." ucapan Kai terpotong saat ia mendongakkan kepalanya dan menatap Baekhyun.
"kau kenapa Kai?"
"ka..kau, cantik sekali baek" sebuah kalimat keluar bergitu saja dari mulut Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk On Memories
FanficSebuah perjalanan kenangan Byun Baekhyun. Cinta pertama, keluarga,sebuah persahabatan, tak semuanya manis memang. Tapi selalu indah untuk dikenang. Cast : Byun Baekhyun (Girl) Park Chanyeol (Boy) Luhan (Girl) S...