part 25

505 45 2
                                    

Kai menggenggam tangan kyungsoo dan mereka berjalan menuju kamar tidur. Ia segera membaringkan tubuhnya dan tak lupa membawa kyungsoo ke dalam dekapannya.
"aku serasa gila, tidur memeluk calon istri atasanku" ucap kai.

"bisakah kau besok segera pergi di pagi hari? Bahkan jika bisa sebelum aku membuka mata" lanjut kai.

"kai, apakah kau begitu membenciku?" tanya kyungsoo, namun tak ada jawaban.

"kai..."

"tidurlah" kai berkata singkat. Mreka terdiam satu sama lain dalam keheningan, dan tak lama kemudian mereka mulai terlelap.

Kai membuka matanya dan mendapati jika kyungsoo sudah tak lagi ada disampingnya.

"syukurlah ia sudah pergi" gumam kai dan beranjak lalu duduk ditepian kasur. Namun terdengar suara dari arah dapur dan ia segera menghampirinya. Nampak kyungsoo sedang sibuk menyiapkan beberapa makanan untuk sarapan.

"apa yang kau lakukan?" tanya kai dingin.

"bukankah sudah kubilang untuk segera pergi pagi ini?" lanjut kai.

"jaaa, sudah kusiapkan untuk sarapan kai, mian aku membuka-buka isi kulkasmu" kyungsoo malah tidak menghiraukan pertanyaan Kai.

"KENAPA KAU BELUM PERGI HAH??" tiba-tiba emosi kai meluap. Kyungsoo yang nampak terkejut langsung terduduk di kursi.

"kai... "
"kenapa kau tidak pergi?? Pergilah seperti dulu kau meninggalkanku!"

"kai... " kyungsoo hanya mampi berkata lirih.
"ya! Aku membencimu do kyungsoo, aku membencimu karena telah meninggalkanku begitu saja!" kai masih saja meluapkan emosinya.
"maafkan aku kai, sebenci itukah kau padaku?" kyungsoo mulai menangis.
"jika kujelaskan semuanya padamu? Apakah kau akan memaafkanku?" lanjut kyungsoo.
"apa maksudmu?" kai mulai luluh.
"sebenarnya.." baru saja kyungsoo akan berbicara tiba-tiba telfon kai berdering.
"Kai huhuhuuuuu" terdengar suara wanita menangis dari seberang saluran telefon.
"baekhyun ah, kau kenapa? Apa yg terjadi?? Kenapa kau menangis?" kai nampak panik.
"chanyeol pingsan tak sadarkan diri, aku sudah memanggil ambulance dan mereka akan segera kesini hiks" baekhyun menjelaskan sambil menangis.
"Apaaa? baiklah aku akan segera kesana,kau tenanglah dulu sambil menunggu ambulance datang" kai segera mematikan sambungan telpon. "kai ada apa? Apa itu tadi baekhyun?" kyungsoo bertanya penasaran.
"eoh, kita harus segera ke apartemen chanyeol, dia tak sadarkan diri"
"omo! Chanyeol oppa pasti lupa meminum obatnya!" kyungsoo berteriak dan berhasil membuat kai agak sedikit bingung.

Disisi lain nampak baekhyun menangis sambil mencoba membangunkan chanyeol yg tergeletak di lantai.
"oppaa, hiks kau kenapa?? Bangunlah oppaa"
*flash back dikit* baekhyun perlahan membuka matanya karena merasakan sedikit basah di bagian atas kepalanya. Lama ia menyadari kalau ia sedang berada dalam pelukan seseorang.
"ternyata aku sedang tidak bermimpi, kau benar-benar ada disini baek" suara berat chanyeol mengagetkan baekhyun hingga ia terhenyak bangun.
Ia hanya menatap sebentar ke arah chanyeol yg juga menatap sendu ke arahnya.
"aku harus pergi" ucap baek singkat dan segera beranjak keluar kamar.
"baek kau mau kemana??" chanyeol juga langsung bangkit mengejar baekhyun.
Baekhyun tidak menghiraukan chanyeol dan semakin bergegas untuk keluar apartemen, sampai akhirnya
BRUK! Ia mendengar suara benda jatuh, dan saat ia mengeceknya, nampak chanyeol sudah terkapar dilantai tak sadarkan diri bahkan dengan darah keluar dari hidungnya.
*flashback end*
Baekhyun terus saja memeluk tubuh chanyeol sambil menangis. Beberapa saat kemudian, datanglah ambulance yg ia hubungi beberapa saat yg lalu. Saat tubuh chanyeol sedang diangkat, nampak kai dan kyungsoo memasuki apartemen.
"baek... " ucap kai dan baekhyun segera berlali menghampiri kai.
"kai ahh, chanyeol oppa hiks"
"sudah-sudah kau jangan menangis, biar dia ditangani oleh pihak medis" kai menenangkan baekhyun yg masih saja menengis dalam dekapannya.
Kini chanyeol sudah masuk dalam ambulance.
"mari kau bersama aku dan kyungsoo baek, kita kerumah sakit bersama-sama" ajak kai.
"tidak kai, biarkan aku ikut ambulance, aku ingin bersama chanyeol oppa" tolak baekhyun.
"tidak, biarkan aku saja, aku sudah terbiasa merawatnya selama ini" kyungsoo tiba-tiba berkata dan akan naik ke ambulance, namun tangannya segera ditahan oleh kai, mengisyaratkan agar baekhyun saja yg ikut bersama ambulance.

"naiklah baek, kyungsoo biarkan bersamaku, kita bertemu di rumah sakit ne" ucap kai.

Dan kini mreka sedang dalam perjalan ke rumah sakit.
"kai.. "

"apa? Kau ingin melanjutkan penjelasannya yg tadi?"

"kai, chanyeol oppa sakit" ucap kyungsoo.

"apa maksudmu?" kai kebingungan.

"dia sakit kanker" lanjut kyungsoo.
.
.
.
Tbc.

vote and comment please.

Walk On MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang