Tiba tiba seyma berkata tentang rahasia? raha tanya mete..........."oyku aku boleh ng bercerita? seyma.
"cerita apa??" tanya oyku.
"cerita kalo kamu belum pernah berciuman??" sahut seyma
"ohya benarkah? jadi selama ini kau belum pernah berciuman??" kata ayaz sambil tersenyum tak percaya. Seya kembali membenarkan, mete hanya terdiam memandangi oyku.......
"karena aku belum menemukan orang yang spesial...."kata oyku membela diri
"jadi maksudmu ayaz ini bukan orang spesial bagimu?" kata mete
"sudahlah kalian jangan desak dia..........."kata ayaz
"rasanya lucu ya. dia sudah dewasa.............lucu kan!!" kata seyma
"seyma biarkan saja, lupakan............"sahut mete. Seyma terus berbicara mengejek kepada oyku.
Oyku hanya terdiam, dia menunduk. Lalu dia menegok kearah ayaz..........ayaz juga memandang kearahnya. oyku langsung mendaratkan ciuman kebibir ayaz. Waktu terasa berhenti, mete menatap tak percaya kepada keduanya.......seyma senang melihat mete mengetahui bahwa oyku dan ayaz telah dekat dan menjadi sepasang kekasih yang sesungguhnya.
Ayaz kaget dengan tindakan tiba tiba oyku, oyku sendiri langsung berlari pergi................ayaz menyusulnya.
===Didalam taksinya, telp oyku berdering. Oyku merasa sangat malu, tiba tiba sopir taksi berkata jika sebuah mobil mengikutinya. ..."aduh dia malah mengejarku..........."kata oyku menengok kebelakang, ayaz sendiri tampak tersenyum dan melambaikan tangannya.
Untunglah akhirnya dia terjebak lampu merah dan kehilangan jejak taksi yang membawa tidak ===Dikafe-Mereka menunggu lama sekali, ke mete berkata jika mereka tidak usah pergi saja kita tidak pergi berdua saja mete? apa kau mencemaskan oyku.........."kata seyma dengan
Seyma berkata jika perasaan mete kepada oyku masih ada makanya dia berubah tidak mood untuk pergi berdua dengannya..............."aduh seyma, dia itu sudah seperti adikku..........."kata mete. Tapi seyma udah terlanjur kesal kepada mete, iapun segera mengambil tasnya dan pergi...........
Sibel dan ilker datang, dan mereka tahu jika sedang ada masalah.........."pasti acaranya batal ya??" kata ilker, mete hanya terdiam tak menjawab.
===Dikantor onem dincer--Onem sedang menerima telp dari bora tekstil, dan dia marah sekali mengetahui tentang olcay yang tidak becus bekerja.
Onem memanggil olcay dengan keras, dia me akan memecat nya. Hal pertama yang harus dilakukannya adalah memesan sebuah tempat mewah kemudian menemukan perancang yan presentasi dengan tema cherry......"saya sudah mengontakknya, tapi katanay dia akan tinggal negeri.........."jelas olcay.
"benar begitu?? benar begitu?.............."kata onem menatap kearah olcay tajam. Olcay lalu berkata dia akan segera membawa desainer itu kepadanya.
"aku ingin presentassi besok berjalan lancar, aku rasa kau bisa bekerja dengan benar kan??" kata onem lagi.
===Oyku telah sampai dirumahnya, ketika turun dari taksinya , ia melihat ayaz tersenyum didepannya...."kamu pikir bisa menghindar dariku??" tanay ayaz. Oyku meminta ayaz untuk pergi, karena dia ingin sendirian........
"apa ini tidak terlalu kenak kanakan............."kata ayaz, telpnya berbunyi. Seorang pegawainya berkata jika seseorang ingin menemuinya dilapangan bola. Ayaz segera berkata jika dia akan datang.......===Dikamarnya, saking maluya oyku bersemb dibalik selimu dan menelepon burcu............."ak gila burcu, aku gila..........aku sudah berbuat nek bisanya aku melakukan itu didepan pria yang aku tidak menyangka............."kata oyku curhat.
"aku tidak menyangka, lalu bagaimana reaksi kakakku??" kata burcu.
"aku tidak tahu, aku tidak lihat dia dan aku langsung lari..........aku malu!!!" kata oyku. Burcu berkata bahwa dia ingin segera menemui oyku dan akan menemui emre juga, bahwa dia akan mengubah gayanya dibioskop dan berubah menjadi teman untuk emre...
"kau masih bicara tentang emre, padahal aku sedang seperti ini. tidak ada lagi mete, aku tidak punya peluang lagi untuk mendekatinya..........."kata oyku. Tiba tiba bel rumah berbunyi...
"ah....mimpi buruk itu datang lagi, aku rasa aku tidak bisa menghindar darinya. laki laki itu benar benar menyebalkan!!!" kata oyku kepada burcu ditlp
Burcu berkata bisa saja ayaz benar benar men Oyku berkata jika dia akan ssegera mengakhiri segalanya........."oke oyku aku yakin kau bisa...... burcu. Tapi ketika oyku membuka pintu ternya datang adalah mete!!!
Apa yang akan terjadi nanti ya kalo seyma tahu mete menemui oyku??