===Ternyata ayaz mengajak oyku kekantornya, dia berkata jika ia menyiapkan sebuah pekerjaan untuk oyku. …”gajinya lumayan dan membuat kesepakatan dengan bos disini sangat sulit…………”kata ayaz, oyku tak percaya dengan pendengarannya.
“yah aku belum membujuk mamaku, tapi sementara kau bisa bekerja disini. kau tak perlu datang setiap hari. kau bisa membuat rancanganmu dengan bebas disini………..”kata ayaz tersenyum senang, oyku hanya terdiam terpana….
“kamu pikir aku ini siapa? apa kau pikir aku menginginkan uangmu ayaz? asal kau tahu ya, aku tidak butuh bantuanmu. dasar konyol!! kau benar benar tidak mengerti aku. ” kata oyku bergegas pergi..
“kita ini baru kenal, kamu tak perlu melakukan semua ini kepadaku!!” kata oyku
“aku hanya ingin membantumu…………”kata ayaz, Oyku langsung menyahut tak perlu membantunya
“tadinya aku pikir kita berdua bisa saling mengerti ayaz, jangan ikuti aku lagi”kata oyku ketika melihat ayaz hendak berjalan mengikutinya. Ayaz hanya memandang kepergian oyku dari hadapannya dengan kekecewaan.
===Dikampus burcu berpapasan dengan emre tapi burcu nampak tak acuh. Emre kemudian menyapanya dan bertanya……….”apa kita ada masalah?? kau bahkan tidak menatapku selama tiga hari ini” kata emre. Burcu langsung menyahut jika akhirnya emre sadar juga….
Kemudian oyku datang, burcu langsung bergegas pergi tak menghiraukan panggilan oyku. Akhirnya oyku tahu alasan burcu marah kepada mereka berdua….”kamu harus lebih peka untuk mengerti perasannya, itu adalah sikap laki laki sejati. kamu harus lebih perduli” kata oyku kemudian dia berkata jika dia harus segera masuk kekelas………..===Ayaz datang kerestoran pizza milik elkas. Ia melihat elkas tiduran di sofa dan tampak mengenaskan. Elkas berkata jika sibel telah mengusirnya karena dia chat dengan perempuan yang ternyata adalah sibel!!!
Elkas kemudian ganti bertanya kepada ayaz, apa yang terjadi dengannya?? Ayaz berkata jika oyku baru saja memarahinya. Kemudian ia menceritakan semuanya kepada elkas….”oyku bukan tipe wanita seperti itu kawan, ini namanya keterlaluan. kau punya banyak pengalaman dengan wanita tapi tak ada yang membuatmu seperti ini , benar kan??” kata
“apa dia seistimewa itu??”tanya ayaz
“ayolah jangan membohongi diri sendiri. kau telah jatuh cinta kepadaya………..”sahut elkas
“tidak mungkin. karena aku pasti bisa merasakannya….’jawab ayaz
“untuk cinta seperti itu, kau tidak akan bisa merasakannya kawan………….”sahut elkas. Kemudian mereka saling memberikan dukungan untuk menyelesaikan masalah masing masing.
===Dirumah oyku—Mete datang kerumah oyku. Ia kemudian berbicara dengan mamahnya oyku.
===Didalam kelas, oyku berusaha memperbaiki hubungannya dengan burcu, mereka berdua saling menulis dikertas dan bicara hingga sang dosen mengambil kertas itu. keduanya kemudian tertawa………..===Mete kemudian datang kekantor onem dincer, ia bertemu dengan seyma yang langsung berpikir mete ingin mengunjunginya………..”aku datang untuk bertemu dengan ibu onem, aku ingin berbicara tentang oyku”kata mete. Seyma berkata jika onem tidak ada ditempat, bahkan olcay menyahut jika mungkin ia tidak akan datang………
Kemudian seyma berkata bahwa dia bisa berbicara dengan onem tentang oyku dan ini adalah bantuan darinya, seyma berkata sambil melirik kearah olcay. Mete sangat berterima kasih atas kebaikan seyma dan diapun pergi………..
===Sedangkan ayaz sendiri datang kekampus oyku, dia mencari kesemua ruangan…samapi dia melihat oyku dan burcu dalam ruangan tersebut. Ayaz menutup pintu dan berpikir keras……..
Kemudian lewat seorang mahasiswa, dan dia berpikir jika ayaz adalah seorang dosen. Ayaz kemudian memanggil mahasiswa itu dan berkata…………..”apa kau mau kenaggotaan gratis dipusat gym terkenal selama satu tahun??” tanay ayaz sambil memandang ke arah mahasiswa ituTernyata ayaz meminta baju mahasiswa itu untuk dia pake masuk keruangan kelas oyku, tentu saja oyku kaget dan marah sedangkan burcu tak bisa menahan tawa melihat dandanan ayaz yang mengaku sebagai mahasiswa itu………