Pertemuan oyku dan onem secara tak sengaja

110 5 0
                                    

===Dilapangan bola, burcu berusaha mengajak emre untuk pergi berdua dengannya tapi emre terus menolak. Burcu tak patah semangat sampai akhirnya emre setuju untuk makan siang dengannya dan akan menjemput burcu dengan taksinya………..
===Ayas kembali kerumah oyku, ia memencet bel…….”siapa??” tanay oyku dari dalam rumah.
“ini aku orang ganteng….”kata ayaz bercanda. Tapi oyku tak mau membukanya dan meminta aayz untuk pergi. Kemudian cem datang, ayaz meminta bantuan cem dan temannya agar oyku mau turun dan menemuinya………

Oyku marah sekali saat mengetahui teman cem baik baik saja dan ada ayaz disana…………”ini semua rencanaku…”kata ayaz. Oyku hendak masuk kedalam rumah tapi ayaz mencegahnya.
“kita harus pergi dan bicara….”kata ayaz. oyku menolak dan berkata jika ayaz tidak pergi maka dia akan berteriak.
“aku juga akan berteriak…………apa? kamu jatuh cinta padaku? kamu bicara apa?? jadi kau tidak bs hidup tanpa aku, kamu bercanda!!!” kata ayaz, membuat oyku merasa panik dan malu melihat kelakuan ayas yang diluar dugaanya oyku meminta ayaz untuk diam tapi dia terus saja berkata dengan kerasnya. Akhirnya ia setuju pergi dengan ayaz….
===Olcay sampai dirumah oyku, dan dia mulai memencet bel.

===Didalam mobil ayaz—-Oyku bertanya kepada ayaz apa yang sebenarnya dia inginkan???………..”aku belum pernah bertemu wanita sepertimu, kamu muncul dan menciumku. kemudian sekarang aku menjadi penjahatnya, kalo aku menuntutmu atas pelecehan…kamu bisa masuk penjara…………”kata ayaz, membuat wajah oyku merasa sangat malu….
“aku menciummu….kamu jangan bicara sembarangan ya, aku harap ini cepat selesai…”kata oyku kesal sekali.
“ah ya…aku juga berharap begitu, tapi tidak ada teknologi untuk menghapus ingatan. kalopun ada tidak akan mungkin mudah menghapusnya. oyku aku takut ingatan itu akan selalu hidup bersamaku. jangan ditahan, tertawa saja, kamu cantik kalo tertawa……….”kata ayaz membuat oyku makin jengkel.
“ini ukan akhir segalanya justru ini adalah awal. tahukah kau berapa banyak perempuan mati setelah mencium bibir ini??” kat ayaz. Oyku hanya berguman sombongnya orang ini!!! ayaz tersenyum saja………
===Seyma pulang kerumah dengan kesal, saat itu ibunya sedang ngobrol dengan mama oyku. Kepada mamanya, seyma berkata jika ia dipecat. Ibunya kemudian membandingkan seyma dengan oyku…..tapi seyma yang licik selalu punya cara untuk membalas, dari seyma ibu oyku tahu jika oyku telah berbohong kepadanya……..
===Olcay masih berada didepan rumah dan merasa frustasi karena bossnya ibu onem menelepon dan memaksanya untuk membawa oyku bagaimanapun caranya….
===Karena stress, tiba tiba onem lemas. Seorang pegawainya datang mendekat ….
===Olcay masih duduk didepan rumah oyku. tiba tiba seyma datang. Dan dia bertanya kepada olcay apa yang dia lakukan disini???
Setelah mendengar penuturan olcay, seyma berbohong jika semua yang dikerjakan oyku adalah idenya………..olcay nampak senang karena masalahnya terpecahkan. Mereka berdua saling berjabat tangan……..
===Didalam mobil—-Ayaz memandang kearah oyku yang sedari tadi hanya diam….”mau eskrim??” tanay ayaz. Tapi oyku mneolak semua tawaran ayaz. Tiba tiba telepon berbunyi, seorang pegawai onem mengatakan jika onem sakit. Ayaz segera memutar mobilnya…
===Mete menemui adiknya dikamar, mereka kemudian berbicara tentang acara liburannya yang batal. Mete menegtahui jika burcu telah tahu segalanya…..”aku tidak suka dengan seyma dia itu licik, sedangkan oyku lugu. Seyma sepertinya punya niat tersembunyi. aku tidak ingin kakak kecewa lagi karena pernah ditinggal pacar kakak…”kata burcu,
Mete bertanya mengapa dia harus membanding bandingkan keduanya………..”karena aku harus suka dengan istri kakakku, itu saja!! aku tidak sanggup jalan jalan dengan seyma aku cocoknya dengan oyku” kata burcu.
Mete kemudian berdiri, sebelum dia keluar kamar mete berkata kepada adiknya………..”kalo begitu ini berita buruk untukmu, kami saling cocok dan saling menyukai. mengerti!! dia sama sekali tidak seperti dugaanmu, kamu harus membiasakan diri bersamanya. dan itu adalah keputusanku……..” kata mete dengan kesal membuat burcu merasa tidak nyaman.

===Ayaz datang kekantor mamanya…………..”mama apa kau baik baik saja??” kata ayaz
“ini semua gara gara dia…………”kata onem
“maksud mama??” tanya ayaz….
“dia harus menemukan seorang perempuan tapi dia tidak mampu. perempuan yang mengerjakan musim cherry….”kata onem. Mendengar perkataan onem, oyku langsung menyahut jika dirinyalah yang merancang musim cherry…
Tiba tiba olcay datang bersama seyma, seyma kaget melihat oyku sudah ada ditempat itu. Onem lalu bertanya kepada olcay, siapa nama perancang itu???
“oyku………..”kata olcay, onem langsung mengusir olcay dan wanita yang bersamanya keluar. Oyku lalu berkata jika seyma adalah seorang shopping assistant yang profesional. Onem mengerti dan dia berkata jika dia juga membutuhkan seorang shopping assistant…………sayangnya seyma tidak menyukai ini, pandangan matanya menunjukkan kecemburuan.
Ketika tinggal bertiga saja, onem kemudian berdiri diantara ayaz dan oyku dan bertanya……….”bagaimana kalian bisa saling kenal??” tanya onem, membuat oyku merasa panik.

cinta di musim cerryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang